Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Expoversary "Online" 2022, Ada Promo Suku Bunga KPR dan KKB Jadi 2,65 Persen

Kompas.com - 24/02/2022, 18:27 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk kembali menggelar event BCA Expoversary dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan yang ke-65.

Gelaran BCA Expoversary kali ini akan digelar sepenuhnya secara online, melalui situs https://expo.bca.co.id dan mulai dilaksanakan hari ini, Kamis (24/2/2022), hingga 27 Maret 2022.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatnadja mengatakan, dalam gelaran event tersebut, perusahaan menawarkan promo atas kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

"Kami ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan," tutur dia, dalam konferensi pers virtual, Kamis.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-65, BCA Gelar BCA Expoversary Online 2022 dan Sediakan Beragam Promo Menarik

Dalam gelaran BCA Expoversary online 2022, bank swasta terbesar itu menawarkan bunga KPR spesial 2,65 persen efektif per tahun untuk tenor 1 tahun, kemudian KKB BCA bunga 2,65 persen flat per tahun untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA dengan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

"Semuanya bisa diakses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022," kata Jahja.

Untuk melancarkan gelaran Expoversary Online 2022, BCA menggandeng lebih dari 100 developer properti, serta 19 merek mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian, yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda.

"Kemudahan dan keistimewaan kami hadirkan secara online. Dalam situasi Pandemi, nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung. Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman," ucap Ketua Panitia BCA Expoversary, Petrus Karim.

Baca juga: KPR BCA: Bunga, Syarat, dan Cara Pengajuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com