[POPULER MONEY] Livin'by Mandiri Error | Apa Itu Binary Option | Dampak Perang Rusia-Ukraina ke Warga Indonesia

Kompas.com - 26/02/2022, 06:02 WIB

1. Ini Penyebab Aplikasi Livin' by Mandiri Error dari Pagi Hari

Aplikasi Livin' by Mandiri tengah ramai dibicarakan di jagat media sosial. Ini disebabkan tidak beroperasi dengan baiknya atau error aplikasi Livin sejak pagi hari ini, Jumat (25/2/2022).

Di Twitter misalnya, sampai dengan sore hari ini Livin' by Mandiri masih menjadi salah satu 'hot topic' di Indonesia. Banyak netizen menanyakan alasan error dan kapan aplikasi tersebut bisa dipakai kembali.

Merespons hal tersebut, Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rudi As Aturridha meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan nasabah.

Ia menjelaskan, error-nya aplikasi Livin' by Mandiri disebabkan oleh adanya volume transaksi yang sangat tinggi, sehingga berdampak pada kenaikan antrian di layanan aplikasi tersebut.

Selengkapnya baca di sini 

2. Uni Eropa Siapkan Sanksi untuk Lemahkan Perekonomian Rusia, Aset Dibekukan hingga Akses Bank Dihentikan

Uni Eropa (UE) berencana menjatuhkan serangkaian sanksi baru kepada Rusia, yang telah resmi melakukan invasi ke Ukraina.

Sanksi berupa pembekuan aset, pemblokiran sementara akses ke pasar keuangan Eropa, hingga sanksi yang menyasar kepentingan Rusia telah disiapkan UE untuk menekan perekonomian negara tersebut.

Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen mengatakan, pihaknya mengecam aksi invasi yang dilakukan Rusia, dan oleh karenanya EU meminta pertanggungjawaban Presiden Vladimir Putin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.