Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobile Banking BCA Error, Ini Penjelasan Manajemen

Kompas.com - 02/03/2022, 18:44 WIB
Fika Nurul Ulya,
Erlangga Djumena

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - mobile banking BCA,PT Bank Central Asia Tbk merespons terjadinya erorr atau kendala pada aplikasi mobile banking BCA alias m-banking BCA, Rabu (2/3/2022).

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengatakan, pihaknya masih berusaha memulihkan dan perbaikan layanan m-banking BCA.

"Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," kata Hera dalam keterangan resmi, Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Limit Transfer BCA, Mandiri, dan BRI Berdasarkan Jenis Kartu ATM

Dia pun memohon maaf kepada nasabah pengguna m-banking BCA atas kendala yang dihadapi.

Namun Hera memastikan, nasabah yang membutuhkan informasi ataupun mengalami kendala dapat menghubungi contact center BCA. Bisa melalui HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," beber Hera.

Sebagai informasi, kendala pada m-banking BCA ini turut dikelurkan warga Twitter. Setiap mengakses m-banking BCA, selalu tertera pesan yang berisi "Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi.

Warga Twitter pun mengingat peristiwa sama yang sempat menimpa Livin Mandiri pada Jumat (25/2/2022).

"Kemarin waktu Livin Mandiri error banyak yang bandingin sama BCA mobile. Sekarang BCA mobile error juga dong???? percayalah gaus semua tidak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah," cuit @halohaaa11.

Baca juga: Livin Mandiri Error, Ini Penyebab Utamanya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com