E-COMMERCE

Gelar Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee Ajak Penggunanya Apresiasi Diri Sendiri

Kompas.com - 04/03/2022, 19:14 WIB

KOMPAS.com – Menyambut Hari Hak Konsumen Sedunia, Shopee mengadakan gelaran 3.15 Hari Belanja Konsumen yang akan dilaksanakan pada Sabtu (5/3/2022) hingga Selasa (15/3/2022). Mega sale pertama di awal tahun ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna setia Shopee.

Dalam konferensi pers 3.15 Hari Belanja Konsumen, Jumat (4/3/2022), Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menghadirkan inovasi.

Dengan demikian, lanjutnya, Shopee dapat memberikan fitur, layanan, serta ragam kampanye baru yang tidak hanya memberikan kebahagiaan, tetapi juga menawarkan solusi untuk mendukung aktivitas dan kehidupan pengguna.

“Dengan semakin bnyak masyarakat yang belanja online serta menikmati rangkaian kampanye besar akhir tahun dari Shopee, kami memperkenalkan 3.15 Hari Belanja Konsumen agar pengguna dapat merasakan warna baru dan kebahagiaan di awal tahun,” ujar Putri.

Baca juga: Promo Terbaru Shopee, Berlaku 5-15 Maret 2022

Ia berharap, kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen dapat menjadi ajakan bagi konsumen untuk memberikan apresiasi terhadap diri sendiri, inspirasi untuk menemukan hal baru, serta semangat dan motivasi untuk mencapai resolusi sepanjang tahun.

Kemeriahan mega sale tersebut disambut oleh penyanyi dan aktris Aaliyah Massaid. Ia mengatakan bahwa tantangan utama yang dihadapi untuk mewujudkan resolusinya adalah tetap konsisten dalam menjalankan proses setelah mengambil langkah awal mencapai sebuah resolusi.

Menurut Aaliyah, kebiasaan belanja online sangat lekat dengan generasinya, bahkan telah menjadi bagian dari gaya hidup.

“Senang sekali Shopee berupaya memahami penggunanya lebih dalam dan mengambil peran untuk menjadi inspirasi dan pengingat bahwa berhenti sejenak, bernapas untuk reward dan recharge diri sendiri (merupakan hal) sangat penting,” kata Aaliyah.

Adapun pada 3.15 Hari Belanja Konsumen, masyarakat dapat menemukan beragam kebutuhan di Shopee dengan hiburan menarik dan penawaran terbaik.

Pertama, dengan menggunakan metode pembayaran SPayLater, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucer gratis ongkos kirim (ongkir).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.