Kripto Naik Daun, Resto Ala Korea Ini Buka Menu Spesial Berhadiah Bitcoin

Kompas.com - 08/03/2022, 21:43 WIB

KOMPAS.com - Berinvestasi pada aset kripto kini semakin jadi pilihan masyarakat. Berdasarkan data Kementerian Perdagangan per Desember 2021 lalu jumlah investor aset kripto di Indonesia telah mencapai 11 juta orang.

Jumlah investor kripto tersebut mengalami kenaikan hingga 100 persen dari tahun 2020 yang baru mencapai 5 juta orang.

Memanfaatkan momentum kripto yang naik daun, promosi dengan mencantumkan iming-iming kripto juga makin ramai.

Baca juga: Bos OJK Beberkan Alasan Bank Dilarang Fasilitasi Kripto

Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry, tak ingin ketinggalan menghadirkan menu spesial berhadiah Bitcoin.

Menu spesial Moon Chicken by Hangry berhadiah Bitcoin tersebut adalah To the Moon Set dan Crypto Rocket Set.

Saat melakukan pembelian menu tersebut, pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa Bitcoin senilai hingga Rp 50.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Menu spesial berhadiah Bitcoin yang dihadirkan Moon Chicken by Hangry ini tersaji dari hasil kerja sama dengan PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset kripto.

CEO Hangry Abraham Viktor menyambut baik kerja sama ini. Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa menu Crypto Rocket Set berisikan paket satu porsi Original Tteokbokki Meteor, ditambah dengan Chicken Skin, minuman Korean Corn Tea, dan makanan penutup Bingsoo.

Baca juga: Jangan Sampai Salah Beli, Ini Perbedaan Koin dan Token Kripto

Sedangkan To the Moon Set terdiri dari satu porsi Moon Jjigae, Chicken Skin, dengan minuman Korean Corn Tea, dan satu Panna Cotta sebagai makanan penutup.

“Dengan semangat yang sama yang dimiliki Moon Chicken by Hangry dan Pintu, yaitu untuk memberikan pengalaman yang menjadi pembuka mata bagi pelanggan menjadikan kami sangat antusias dengan kolaborasi ini,” ujar Abraham, dalam keterangan resminya, dikutip pada Selasa (8/3/2022).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.