Tiga Perempuan Indonesia Raih "Lazada Forward Woman Award 2022"

Kompas.com - 09/03/2022, 13:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada menyelenggarakan "Lazada Forward Woman Award 2022" se-Asia Tenggara bertepatan dengan hari perempuan se-dunia, tanggal 8 Maret 2022. 

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di gedung utama dan kantor pusat Lazada di Singapura, Lazada One.

Penghargaan ini juga ditayangkan lewat kanal LazLive di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Acara ini mengangkat berbagai pencapaian pemenang yang berhasil menemukan kekuatan kreatif, menolak pakem sosial, serta meningkatkan kesuksesan bisnis di platform Lazada.

Ada tujuh kategori penghargaan dan terdapat 18 nama pemenangnya. 

Dalam ajang ini, tiga perempuan Indonesia berhasil menyabet penghargaan. Berikut nama-namanya. 

Baca juga: Kirim Barang, Kurir Lazada Bakal Gunakan Motor Listrik

3 perempuan Indonesia di ajang penghargaan Lazada

Peraih penghargaan tertinggi untuk Indonesia adalah Farica Edgina Yosafat sebagai pemenang Lazada Forward Woman of the Year (Indonesia).

Kemudian, Nadya Amatullah yang menerima penghargaan Enterprising Award.

Terakhir, Malida Puji Ayu Lestari, pemilik Sintesa Furniture Indonesia, yang terpilih sebagai runner-up untuk penghargaan Rising Star Award.

Dalam kesempatan tersebut, Chief Operating Officer Lazada Group Raymond Yang memuji pencapaian penjual dari kalangan perempuan di ekosistem perdagangan digital Asia Tenggara. 

"Sungguh luar biasa, para penjual Lazada terus melakukan inovasi dan menyesuaikan bisnis mereka dengan lingkungan e-Commerce." kata Raymond Yang dalam keterangan pers, Kamis (9/3/2022). 

"Mereka juga selalu melayani pelanggan dan melengkapi portofolio produknya. Kami bangga bisa mendukung kiprah para pemenang tersebut, serta menciptakan dunia yang beraneka ragam dan inklusif," lanjut Yang. 

Baca juga: 5 Cara Cek Resi Lazada Express secara Online dengan Mudah

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.