BCA Expoversary 2022 "Offline" Digelar di ICE BSD, Tawarkan Bunga KPR Terendah Sepanjang Masa

Kompas.com - 10/03/2022, 12:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk resmi menggelar BCA Expoversary 2022 secara fisik atau offline di ICE BSD, Tangerang, mulai hari ini, Kamis (10/3/2022), sampai dengan Minggu (13/3/2022) besok.

BCA Expoversary secara offline digelar untuk melengkapi gelaran BCA Expoversary 2022 online yang telah dilaksanakan sejak 24 Februari kemarin.

Baca juga: Sudah 2 Pekan Digelar, BCA Expoversary Terima Aplikasi KPR dan KKB Senilai Rp 7,9 Triliun

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, gelaran BCA Expoversary offline dapat memfasilitasi nasabah yang ingin melihat langsung hunian atau kendaraan diminati.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD," tutur dia, dalam konferensi pers Opening Ceremony BCA Expoversary 2022, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: BCA Pantau Potensi Dampak Perang Rusia dan Ukraina ke Kinerja Bisnis Perusahaan

Hanya untuk nasabah terundang, bukan untuk umum

Berbeda dengan gelaran BCA Expoversary pada periode sebelum Covid-19 merebak, gelaran BCA Expoversary secara fisik tahun ini hanya dapat diikuti oleh nasabah yang sudah menerima undangan, dan tidak terbuka untuk umum.

Jahja bilang, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan, di tengah ancaman penyebaran Covid-19 yang masih nyata.

"Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Kalau ini dibuka (untuk umum), saya khawatir puluhan ribu yang datang," katanya.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Cek Tagihan PDAM via BCA Mobile, KlikBCA, dan ATM

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.