Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Azure Ventures Kembali Suntik Perusahaan Properti Tanah Air untuk Ekspansi Bisnis

Kompas.com - 14/03/2022, 15:49 WIB
Aprillia Ika

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Azure Ventures kembali menyuntik pendanaan ke perusahaan Tanah Air, kali ini Integra Land, perusahaan pengembeng properti. Untuk Integra Land, pendanaan ini merupakan pendanaan pertama dari Azure Ventures. 

Felix Setyomulyono, Managing Partner Azure Ventures mengatakan, pihaknya optimistis bisnis properti di Tanah Air masih prospektif. 

Kebutuhan akan properti saat ini semakin tinggi dengan meningkatnya golongan usia produktif.

"Selain itu properti sudah sejak lama menjadi instrumen investasi yang cukup diminati," ujar Felix melalui keterangannya, Senin (14/3/2022). 

Azure Ventures juga percaya, Integra Land memiliki kapasitas tim yang solid, dan perencanaan yang baik untuk dapat bertumbuh dan menjadi pengembang properti pilihan masyarakat.

Baca juga: Terus Tumbuh, Kredit Properti Capai Rp 1.116 Triliun

CEO dan Co-Founder Integra Land, Dennies Khrisna mengatakan, pendanaan dari Azure Ventures digunakan untuk memperkuat kapasitas perusahaan. 

Suntikan dana juga digunakan untuk mempercepat proyek, dan ekspansi ke area maupun segmen lain di industri properti.

Hal itu sejalan dengan Visi Integra Land untuk menjadi pengembang properti yang meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui integrasi konsep keberlanjutan, inovasi serta konsep pengembangan terbaru.

"Meski di tengah kondisi pandemi, kami melihat permintaan di industri properti cenderung semakin meningkat. Kami berkomitmen untuk menjadi solusi kebutuhan properti masyarakat
Indonesia," kata Dennies. 

"Selain itu, karena industri properti memiliki peran penting dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, kami berharap perencanaan yang Integra Land susun dan jalankan dapat menjadi booster yang membantu pemerintah mendorong pemulihan ekonomi menjadi lebih cepat."

Baca juga: Alpha JWC Ventures: Suntikan Rp 71 Miliar ke Bisnis Es Doger Gibran Masih Wajar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com