Tarif Tol Surabaya-Mojokerto dan Gempol-Pandaan Naik Mulai Hari Ini

Kompas.com - 19/03/2022, 12:00 WIB


KOMPAS.com – Kenaikan tarif tol kembali terjadi. Kali ini giliran tarif Tol Surabaya-Mojokerto dan Gempol-Pandaan resmi naik, berlaku mulai Sabtu (19/3/2022) hari ini.

Kenaikan tarif tol tersebut telah diumumkan masing-masing operator tol yang merupakan anak usaha PT Jasa Marga, yakni PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) dan PT Jasamarga Pandaan Tol (JPT).

Kenaikan tarif Tol Surabaya-Mojokerto diumumkan PT JSM melalui sejumlah unggahan pada akun media sosialnya.

Baca juga: Ini Tarif Jalan Tol Surabaya-Madiun 2022

“Sebagai pengelola #tolsumo kami ingin menginformasikan bahwa mulai tanggal 19 Maret 2022, pukul 00.00 WIB diberlakukan Penyesuaian Tarif,” tulis PT JSM melalui akun Instagram @jsmtolsumo, dikutip pada Sabtu (19/3/2022).

Kenaikan tarif tol Surabaya-Mojokerto tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Menteri PUPR Nomor 236/KPTS/M/2022 tanggal 4 Maret 2022 tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto.

“Kami mohon untuk berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang berlaku sehingga perjalanan menjadi aman dan nyaman serta pastikan kecukupan saldo uang elektroniknya ya,” seru akun tersebut.

Pada unggahan lainnya, akun Instagram @jsmtolsumo menampilkan sebuah video pemberlakuan kenaikan tarif Tol Surabaya-Mojokerto.

Baca juga: Cek Tarif Tol Bali Mandara 2022 untuk Mobil dan Motor

“Tanggal 19 Maret 2022 tepat 00:00 WIB telah dilakukan Penyesuaian Tarif Tol Sumo diikuti dengan pembagian Masker & hygiene kit kepada pengguna jalan,” tulis akun tersebut.

“Diharapkan pengguna jalan tetap berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku, jangan lupa untuk selalu memperhatikan kecukupan uang kartu elektronik ya,” sambungnya.

Sementara itu, kenaikan tarif Tol Gempol-Pandaan telah diumumkan PT JPT lewat akun Instagramnya yakni @official.jpt.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.