[POPULER MONEY] Mendag soal Kapan Harga Minyak Goreng Kemasan Bakal Turun| Masyarakat Diprediksi Bakal "Migrasi" ke Minyak Goreng Curah

Kompas.com - 21/03/2022, 05:40 WIB

1. Kapan Harga Minyak Goreng Kemasan Bakal Turun? Ini Kata Mendag

Harga minyak goreng kemasan melambung tinggi setelah pemerintah mencabut aturan harga eceren tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter.

Berdasarkan data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS) per 18 Maret 2022, harga rata-rata minyak goreng kemasan bermerek 1 secara nasional mencapai Rp 22.100 per kg.

Harga tertinggi berada di Baubau, Sulawesi Tenggara mencapai Rp 57.500 per kg.

Sementara harga rata-rata minyak goreng kemasan bermerek 2 secara nasional mencapai Rp 21.300 per kg. Harga tertinggi berada di Baubau, Sulawesi Tenggara mencapai Rp 48.750 per kg.

Lalu apa komentar Mendag Lutfi soal harga minyak goreng? Simak di sini

2. Cara Jadi Agen JNE: Syarat, Keuntungan, dan Biaya Buka Agen JNE

Informasi seputar cara jadi agen JNE banyak dicari pembaca, termasuk mengenai biaya buka agen JNE untuk terjun ke bisnis pengiriman dengan memiliki pengalaman jadi agen JNE.

Keuntungan jadi agen JNE disebut-sebut cukup menggiurkan. Sejalan dengan itu, pertanyaan mengenai penghasilan agen JNE juga kerap mencuat di kalangan pembaca.

Berapa penghasilan agen JNE? Berapa untung menjadi agen JNE? Itulah sejumlah pertanyaan yang sering bermunculan. Selain itu, ada pula yang bertanya seputar cara menjadi agen JNE perorangan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.