Simak Cara Top Up GoPay lewat BNI Mobile, ATM, hingga SMS Banking BNI

Kompas.com - 21/03/2022, 23:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comGoPay adalah salah satu dompet digital yang paling populer. Uang elektronik pada aplikasi Gojek ini menghadirkan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Termasuk dalam hal cara top up GoPay.

Bagi nasabah Bank Negara Indonesia (BNI), cara top up GoPay bisa dilakukan dengan berbagai metode. Mulai dari top up GoPay lewat BNI ATM, BNI Mobile Banking, BNI Internet Banking, hingga SMS Banking BNI.

Untuk melakukan top up GoPay via BNI, pengguna hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk sederhana berikut ini.

Meski cara top up GoPay sangat mudah, beberapa pengguna masih belum mengetahui langkah-langkahnya. Terlebih bagi pengguna atau nasabah baru yang belum terbiasa melakukan tansaksi digital.

Baca juga: 5 Cara Bayar PBB Online dengan Mudah Tanpa Harus Keluar Rumah

Dikutip dari laman gojek.com, GoPay adalah uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.

GoPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di toko atau restoran rekan usaha GoPay, pembayaran di merchant hingga beberapa aplikasi e-commerce.

Tidak hanya itu, GoPay juga menghadirkan fitur transfer saldo GoPay ke sesama pengguna dan ke bank bagi pengguna yang sudah melakukan upgrade ke GoPay Plus. Agar bisa digunakan untuk transaksi, pengguna harus melakukan top up GoPay (isi saldo GoPay) terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara top up GoPay lewat BNI?

Baca juga: Hingga 18 Maret, 208 Pekerja Ter-PHK Telah Terima Manfaat Dana JKP

Cara top up GoPay lewat BNI cukup mudah dilakukan. Perlu diketahui, biaya admin top up GoPay via BNI adalah Rp 1.000 per transaksi. Sementara minimal top up GoPay via BNI adalah Rp 10.000 dari setiap platform perbankan.

Bagi nasabah yang ingin melakukan top up GoPay via BNI ATM, perlu mencatat nomor virtual account dengan format: 9003+ nomor HP.

Cara top up GoPay lewat BNI Mobile, ATM BNI, Internet Banking BNI, dan SMS Banking BNI dengan mudahKOMPAS.com/Reska K. Nistanto Cara top up GoPay lewat BNI Mobile, ATM BNI, Internet Banking BNI, dan SMS Banking BNI dengan mudah

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.