Perluas Layanan Perbankan Syariah, BSI Hadir di Kota Kertabumi Karawang

Kompas.com - 23/03/2022, 22:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Syariah Indonesia (BSI) kini memperluas layanannya di Kota Kertabumi Karawang, Jawa Barat, kawasan properti milik Agung Podomoro. Branch Manager BSI Cabang Karawang, Sabbih Muhammad Fahd mengatakan, pemilihan Kota Kertabumi sebagai lokasi cabang baru Bank Syariah Indonesia merupakan keputusan yang tepat.

“Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat Kota Karawang. Selain itu Kota Kertabumi juga sudah dilengkapi dengan infrastruktur yang mumpuni seperti underground fiber optic, untuk menyalurkan data dengan kecepatan transfer data yang tinggi sehingga dapat memudahkan operasional bisnis," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (23/3/2022).

Dia berharap kehadiran Bank Syariah Indonesia di Kota Kertabumi dapat meningkatkan potensi bisnis di Kota Karawang. "Kami juga berharap dapat menciptakan lingkungan yang kolaboratif antara penghuni Kota Kertabumi dan pelaku bisnis di area ini sehingga kita bisa maju bersama-sama," ujarnya.

Baca juga: Pengamat: Jika BSI Menjadi BUMN, UMKM Akan Diuntungkan

Sementara itu, Chief Executive Officer Kota Kertabumi Franky M Martono menuturkan, sebagai bagian dari Agung Podomoro, pihaknya menyambut baik peresmian cabang baru Bank Syariah Indonesia di kawasan Kota Kertabumi.

Kerja sama ini sejalan dengan visi Kota Kertabumi yang hadir di Kawarang sebagai magnet ekonomi baru dalam kontribusinya membangkitkan perekonomian Jawa Barat melalui sektor properti.

"Kehadiran bank sebagai lembaga keuangan memiliki peran yang sangat penting dalam menjalankan aktivitas perekonomian. Kami bersyukur akan kolaborasi yang baik ini dan harapannya dengan kehadiran Bank Syariah Indonesia di kawasan Kota Kertabumi masyarakat mendapatkan kemudahan baru dalam mengakses layanan jasa perbankan," ungkap Franky.

Baca juga: BSI Tetap Sasar Pembiayaan UMKM yang Tidak Layak dan Tidak Bankable, Ini Strateginya

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.