Cara Tukar Handphone Lama Anda dengan Kuota Seumur Hidup Live.on

Kompas.com - 30/03/2022, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - XL Axiata melalui Live.On meluncurkan program #KuotaSeumurHidup. Menggandeng e-commerce Maujual.com dari Laku6, Live.On memberikan promo untuk kuota seumur hidup dengan menukarkan handphone lama pengguna.

Pada dasarnya, program #KuotaSeumurHidup ini berarti menukarkan gawai bekas pengguna dengan kuota seumur hidup di operator seluler digital XL Axiata, Live.on.

"Layanan ini merupakan respons dari Live.on dengan adanya permintaan data yang terus meningkat. Program Kuota Seumur Hidup ini berarti, penukaran smartphone lama pengguna dengan kuota seumur hidup di sim card Live.on," terang Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini dalam konferensi pers Rabu (22/3/2022).

Baca juga: Simak Cara Transfer Pulsa XL dan 3 dengan Mudah

Adapun pengguna berhak mendapatkan kouta seumur hidup mulai dari 2,5 GB hingga 55 GB per bulan seumur hidup. Kuota ini merupakan kuota utama, sehingga dapat digunakan 24/7 dan dalam jaringan apapun. Jika tidak habis, kuota juga akan ditambahkan ke kuota bulan selanjutnya.

Program ini tidak hanya berlaku bagi pengguna baru Live.On. Pengguna lama juga berhak untuk mengikuti program ini.

Chief of Commercial Laku6 Sintara Nyotowijoyo mengatakan, gadget bekas yang sudah tidak terpakai, nilainya akan terus menerus turun.

Oleh sebab itu, Maujual.com hadir sebagai solusi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya.

Baca juga: Penjelasan Bos Grup Lippo Seputar Aksi XL Axiata Akuisisi Link Net

Semua jenis HP yang diproduksi di atas tahun 2015 bisa ditukarkan menjadi kuota seumur hidup. Syaratnya, HP dalam kondisi masih dapat menyala.

"Untuk kriteria HP, kami bisa menerima handphone dengan segala kondisi. Dalam kondisi apapun mau cacat atau kenapa tetap bisa diterima, yang penting bisa nyala," kata Chief of Commercial Laku6, Sintara Nyotowijoyo.

Berikut ini adalah cara mendapatkan Power Forever #KuotaSeumurHidup dari Live.On.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.