BRI Bagi-bagi Puluhan Kendaraan Listrik, Ini Cara Mendapatkannya

Kompas.com - 01/04/2022, 17:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui program BriTama FSTVL membagikan beragam hadiah kendaraan listrik kepada nasabah loyal yang beruntung.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, melalui program undian bagi nasabah setia dan loyal simpanan pemilik Tabungan BRI BriTama itu, perseroan berupaya mendukung kampanye Green Sustainibility Living.

Gelaran program undian itu diharapkan dapat menunjukan komitmen BRI dalam mendukung prinsip lingkungan, sosial, tata kelola (ESG) yang mengacu pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs), yang bukan hanya ditunjukan dengan dukungan pembiayaan ke pelaku industri.

Baca juga: Uang Nasabah Raib Rp, 1,6 Miliar, Ini Tanggapan BRI

"Seperti yang kita ketahui, sustainable energy transition atau transisi energi berkelanjutan ini juga menjadi salah satu isu prioritas dalam Presidensi G20 Indonesia tahun ini," kata dia, dalam acara Prize Unveiling Ceremony Program BritAma FSTVL, Jumat (1/4/2022).

Adapun hadiah yang akan dibagikan BRI dalam BritAma FSTVL terdiri dari 54 unit motor Gesits Electric, 36 unit motor Yamaha Fazzio Lux, dan 45 mobil Hyundai Ioniq 6 Prime Long Range.

"Hadiah tersebut juga merupakan salah satu aksi campaign perseroan dalam mendukung gerakan ramah lingkungan yang baik untuk bumi," ujar Handayani.

Adapun undian BritAma FSTVL dapat diikuti oleh nasabah Tabungan BRI BritAma, dengan cara memperbanyak transaksi menggunakan BRImo dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan minimal Rp 5 juta.

Baca juga: Jokowi: Kendaraan Listrik Solusi RI Tekan Impor BBM dan Selamatkan APBN

Bagi yang belum memiliki Tabungan BRI BritAma, maka nasabah dapat mengunduh BRImo terlebih dahulu dan membuka Tabungan BRI BritAma melalui BRImo.

Bagi nasabah yang memenuhi kriteria pengundian maka berkesempatan mendapatkan hadiah kendaraan listrik asli produksi Indonesia, yang akan diundi pada bulan Agustus 2022.

Lebih lanjut Handayani melaporkan, volume Tabungan BRI BritAma mengalami peningkatan sebesar 12 persen secara tahunan (year on year/yoy). Pada saat bersamaan pembukaan rekening baru BritAma juga meningkat sebesar 15,8 persen secara yoy hingga bulan Februari 2022.

"Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap nasabah BRI yang senantiasa loyal dan setia terhadap menggunakan layanan BRI untuk transaksi keuangannya," ucap Handayani.

Baca juga: Jumlah Kendaraan Listrik di Indonesia Capai 16.060 Unit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.