Xl Axiata dan Vidio Hadirkan Bonus Video Premium Sambut Ramadhan dan Lebaran

Kompas.com - 06/04/2022, 18:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan bersama Vidio. Kerja sama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menjelaskan, XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri.

Baca juga: Syarat dan Cara Transfer Kuota XL ke Sesama dengan Mudah

"Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak. Di bulan Ramadhan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia," kata David dalam siaran pers Rabu (6/4/2022).

Ia menambahkan, dalam menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan, XL Axiata akan memberikan konektivitas digital terbaik.

Baca juga: Bantu UMKM Rambah Dunia Digital, XL Axiata Gandeng Google Workspace

Managing Director Vidio Monika Rudijono mengungkapkan, Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata ini.

Ia bilang, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Menurut dia, kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen kerja sama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia”, jelas Monika.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.