Promo PLN, Belanja Rp 100.000 di Marketplace PLN Mobile Dapat Diskon Tambah Daya

Kompas.com - 10/04/2022, 11:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN (Persero) berkolaborasi dengan anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) menghadirkan Promo “Lebaran Ceria” bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan listrik selama bulan Ramadhan dengan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi PLN Agung Murdifi menjelaskan, program promo ini merupakan salah satu bentuk PLN untuk terus berinovasi meningkatkan customer experience melalui PLN Mobile.

Baca juga: Promo Akhir Pekan Indomaret, Ada Diskon Produk Ini

"Hadirnya Marketplace di PLN Mobile serta promo Lebaran Ceria ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menemukan alternatif produk-produk kelistrikan penunjang kebutuhan sekaligus mempermudah dalam mendapatkan daya listrik yang cukup dengan harga yang semakin terjangkau,” ujar Agung dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Minggu (10/4/2022).

Agung menjelaskan, promo “Lebaran Ceria” adalah program tambah daya yang diperuntukkan bagi konsumen tegangan rendah.

Pelanggan dengan tegangan rendah 1 fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022 berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan harga sebesar Rp 150.000 dengan periode promo bulan April dan Mei 2022.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembelian produk melalui Marketplace PLN Mobile.

Baca juga: Update Biaya Pasang First Media, Cek Promo First Media 2022 Terbaru

Dengan transaksi senilai minimal Rp 100.000, pelanggan akan mendapatkan Voucher Redeem yang selanjutnya dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo tambah daya PLN.

Berikut langkah memanfaatkan Promo Lebaran Ceria:

1. Pelanggan membuka PLN Mobile lalu memilih icon marketplacedi pojok kiri bawah menu bar

2. Pelanggan bisa langsung berbelanja produk mitra atau UMKM binaan PLN sesuai kebutuhan pelanggan.

3. Pembayaran dilakukan pelanggan bisa melalui multipayment dan payment digital yang tersedia dalam PLN Mobile.

4. Pasca belanja, pelanggan langsung mendapatkan voucher redeem yang bisa digunakan saat akan melakukan transaksi tambah daya.

Baca juga: Promo Akulaku PayLater di Aplikasi Bhinneka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.