Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket.com Berikan Promo THR untuk Pemesanan Tiket Pesawat Hingga Kereta, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Kompas.com - 11/04/2022, 21:10 WIB
Elsa Catriana,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu online travel agency (OTA), tiket.com, memberikan beragam promo kepada penggunanya lewat program Tiket Hari Raya (THR) yang berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari tanggal 11 April - 02 Mei 2022.

VP of Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, hadirnya THR kali ini menjadi momentum yang tepat untuk dipakai berlibur karena beberapa faktor yaitu adanya relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur lebaran yang cukup panjang.

"Ini adalah momentum yang tepat bagi keluarga yang ingin berlibur ataupun berpergian. Dengan adanya program THR menjadi andalan bagi keluarga karena promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran," ujarnya dalam jumpa pers, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Promo Hypermart sampai 11 April, Ada Diskon Minyak Goreng, Daging Hingga Buah

Dia pun membeberkan promo yang diberikan lewat program THR. Pertama adalah promo THR untuk tiket pesawat domestik yang diberikan hingga 10 persen + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang.

Sedangkan, promo THR untuk tiket pesawat internasional diberikan diskon 10 persen + ekstra Rp 600.000.

Kemudian, selama periode THR berlangsung, tiket.com juga menghadirkan promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 - 21:00 WIB untuk penerbangan domestik yaitu diskon hingga Rp 400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp 500.000.

Promo selanjutnya adalah promoTHR untuk akomodasi domestik terdiri dari diskon hingga 50 persen + ekstra Rp 550.000.

Baca juga: Promo PLN, Belanja Rp 100.000 di Marketplace PLN Mobile Dapat Diskon Tambah Daya

"Promo ini cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Palembang, dan Joglosemar," bebernya.

Lalu ada juga promo THR untuk akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60 persen + ekstra Rp 550.000, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

"Sementara untuk kereta api, kami memberikan promo diskon hingga 20 persen sehingga harga semakin spesial dan terjangkau," kata Maria.

Baca juga: Datangkan Airbus A320, Pelita Air Siap Masuki Bisnis Penerbangan Regular

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com