Wirda Mansur Klaim Ada Investor yang Minat Beli Paytren Rp 4 Triliun

Kompas.com - Diperbarui 13/04/2022, 22:21 WIB

KOMPAS.com - Ustaz Yusuf Mansur sempat viral beberapa hari lalu usai videonya yang sedang marah-marah beredar di dunia maya. Diduga Yusuf emosi terkait masalah yang membelit perusahaannya tersebut.

Ramainya pemberitaan mengenai Yusuf Mansur itu membuat putri sulungnya, Wirda Mansur, angkat bicara. Dalam unggahan Insta Story, ia menjelaskan bahwa video ayahnya yang ramai di media sosial itu merupakan video yang diambil di acara internal Paytren.

"Omongan klip yang diambil pada saat itu juga dalam rangka Zoom online internal Paytren, yang omongannya juga ke lingkungan Paytren. Ya kayak atasan lagi ngasih briefing ke karyawannya saja gitu ngasih motivasi," kata Wirda Mansur dilihat dari story Instgram miliknya yang bercentang biru pada Rabu (13/4/2022).

"Bahwa ini lagi lagi diperjuangkan dan diperjuangkan tanpa minta-minta, kalau pun minta emang pada mau ngasih?," kata dia lagi.

Baca juga: Ini Isi Curhat Lengkap Yusuf Mansur soal Masalah yang Membelit Paytren

Menurutnya, video tersebut berdurasi panjang, namun yang beredar adalah potongan singkatnya. Bahkan oleh beberapa pihak, video ayahnya yang bicara dengan nada tinggi sembari menggebrak meja itu dibuat bahan meme.

"Ya wajarlah banyak yang ga nyambung. Ini mah kayak orang gatau apa-apa tiba-tiba liat Briefingan karyawan PT B terus bosnya lagi bersemangat, buat pincut semangat perjuangan yang ikut bersamanya, kawan-kawannya. Kita yang orang lain pasti ngeliatnya ya marah-marah aja," ungkapnya.

Dalam video tersebut, Yusuf Mansur menyebut membutuhkan dana sekitar Rp 1 triliun untuk membesarkan Paytren. Menurut Wirda Mansur, ucapan ayahnya itu memang demikian adanya.

Bahkan, sambung dia, Paytren sempat investor besar yang menawar untuk membeli saham Paytren sebesar Rp 4 triliun.

Baca juga: Yusuf Mansur: Penggalang Sedekah, Manajer Investasi, Influencer Saham

"Jadi perkara Rp 1 triliun mah nggak ada apa-apanya. Valuasi Paytren saat ingin dibeli saja Rp 4 triliun. Real omongan, demi Allah, bulan puasa juga. Bukan ngarang dan ngada-ngada. Kalau perlu gue buka kartu siapa yang beli Paytren. Sok gue buka," jelas Wirda Mansur.

Isi lengkap video Yusuf Mansur

Sebelumnya, sebuah video Ustadz Yusuf Mansur bicara meledak-ledak viral di jagat maya. Emosinya meluap-luap lantaran upayanya menyelamatkan Paytren justru digiring sebagian pihak ke ranah hukum.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.