Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GoPlay dan CIMB Niaga Hadirkan "Cerita Kejar Mimpi Movie", Dorong Masyarakat Kejar Mimpi

Kompas.com - 14/04/2022, 19:00 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dan GoPlay akan menghadirkan Film dan Live Talkshow Interaktif Cerita Kejar Mimpi Movie.

Cerita Kejar Mimpi Movie hadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat agar terus memiliki semangat dalam mengejar mimpi dan berkarya demi kemajuan Indonesia.

Cerita Kejar Mimpi Movie ini juga hadir sekaligus untuk berkontribusi terhadap gerakan-gerakan keberlanjutan (sustainability).

Baca juga: Jadwal Pembayaran Dividen CIMB Niaga dan OCBC NISP

Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, film ini juga mencerminkan pemberdayaan perempuan dalam meraih mimpinya.

"Di dalamnya nanti juga tercermin bagaimana seseorang itu menggapai mimpinya, memperkenalkan bisnis berkelanjutan, dan memanfaatkan digitalisasi perbankan. Intinya ada di edukasi, pemberdayaan perempuan, dan bisnis berkelanjutan," kata dia dalam jumpa pers Cerita Kejar Mimpi Movie Kamis (14/4/2022).

Nantinya, penonton dapat mendengarkan langsung inspirasi dari tokoh yang dihadirkan. Cerita ini juga akan dikaitkan dengan tema keberlanjutan, pemberdayaan perempuan, dan digitalisasi perbankan di CIMB Niaga nantinya dapat membantu seseorang mencapai cita-citanya.

Baca juga: Soroti Pemberdayaan Perempuan, Ini 3 Isu Prioritas di G20 Empower 2022

Menanggapi hal tersebut, Chief Strategic Officer GoPlay Martinus Faisal mengatakan, GoPlay ingin menjadi rumah untuk para kreator dengan konten yang positif. Untuk itu GoPlay akan berperan untuk mendistribusikan film ini karena memiliki kesamaan visi dengan perusahannya.

“Sebagai content delivery platform terdepan, GoPlay terus hadirkan inovasi format konten yang menarik dengan engagement penonton yang tinggi," kata dia

Kerja sama dengan GoPlay ini dilakukan untuk menjaring kebiasaan baru anak muda dalam mengkonsumsi tayangan digital.

Menurut dia, aktivitas digital anak muda selama pandemi naik sekitar 20 persen. Mereka kini lebih sering mengkonsumsi video streaming dan layanan digital lain.

Baca juga: Tantangan Perempuan dalam Membangun Ekonomi Negara Berkelanjutan

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com