Taksi Udara Whitesky Buka Rute Baru Cengkareng-Cilegon, Ini Tarifnya

Kompas.com - 17/04/2022, 21:34 WIB


KOMPAS.com – Layanan taksi udara Whitesky Aviation kembali membuka rute baru helikopter dari Cengkareng Heliport Tangerang menuju Cilegon, Banten.

Dalam pembukaan rute helikopter Whitesky, lokasi pendaratan yang digunakan adalah di Grand Mangku Putra Hotel, Cilegon, Banten. Rute baru ini juga dibuka untuk layanan ambulans terbang.

CEO Whitesky Avation Denon Prawiraatmadja menjelaskan, langkah ini diambil untuk mempermudah akses serta mempercepat mobilitas masyarakat Cilegon, Banten, yang menginginkan kecepatan waktu.

Baca juga: Ada Ambulans Terbang di Bandara Soekarno-Hatta, Dibuka untuk Umum

Ia berkata, di era penuh inovasi, seluruh pelaku bisnis dituntut secara kontinyu melakukan berbagai pengembangan dalam rangka memberi nilai lebih kepada para pelanggannya.

Oleh karena itu, perlu adanya pengembangan produk yang selalu menciptakan sesuatu yang baru di pasar. Sejalan dengan itu, transportasi helikopter adalah merupakan sebuah inovasi yang sangat baru dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan.

"Untuk mempermudah dan mempercepat mobilitas masyarakat yang melakukan perjalanan bisnis, liburan ataupun kedaruatan maka PT Whitesky Aviation membuka layanan taksi udara (helicity) dan ambulans terbang (heli medivac) dengan rute Cengkareng-Cilegon PP,” ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (17/4/2022).

Layanan helikopter dengan rute Cengkareng-Cilegon ini dibuka bekerja sama dan didukung oleh The Grand Mangku Putra Arcade.

Pada kesempatan terpisah, telah dilakukan penandatangan kerja sama antara Whitesky dengan The Grand Mangku Putra Arcade.

MoU tersebut diteken Direktur Pengembangan Bisnis, Sales & Marketing PT Whitesky Avation Ari Nurwanda dengan Direktur Utama PT Grand Mangku Putra Tubagus Iman Ariyadi yang disaksikan oleh CEO Riyadh Group Indonesia selaku pengelola The Grand Mangku Putra Arcade Bally Saputra.

Baca juga: AirAsia Bakal Luncurkan Taksi Udara

Dalam perjanjian tersebut, kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama untuk menyelenggarakan transportasi yang cepat dan mudah dari/menuju Bandara Soekarno Hatta dan juga Cilegon.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.