Beli Reksa Dana Syailendra Capital SBOF, Bisa Dapat Asuransi Bebas Premi

Kompas.com - 21/04/2022, 21:00 WIB
Penulis Kiki Safitri
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Syailendra Capital menghadirkan bonus asuransi bebas premi untuk investor pemilik reksa dana Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) melalui program SBOF Protection Plus.

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia mengatakan, program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Melalui program tersebut, investor Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana SBOF saja, namun juga mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya.

"Kini investasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus, yang artinya, investor akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan,” kata Kumaran Chinan dalam siaran pers, Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Gandeng Bareksa dan OVO, Syailendra Capital Luncurkan Reksa Dana Pasar Uang Syariah

Fajar R. Hidajat, Direktur Utama Syailendara Capital menambahkan, jaminan perlindungan ini tidak hanya sekadar membantu nasabah mencapai tujuan keuangannya, tapi juga memberi kenyamanan dan keamanan dalam berinvestasi.

“Kami ingin menghadirkan produk yang memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan. Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah,” ujar Fajar.

Baca juga: Syailendra Capital: Industri Reksa Dana Bisa Tumbuh 10 Persen Tahun Ini

Sebagai informasi, Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) merupakan produk reksa dana campuran yang berinvestasi pada Efek Ekuitas dan/atau Efek Utang. Produk adalah pilihan tepat bagi investor yang memiliki tujuan investasi jangka menengah hingga panjang.

Selama 3 tahun terakhir, SBOF membukukan pertumbuhan sebesar 43 persen. Kinerja SBOF tersebut berhasil mengalahkan kinerja rata-rata seluruh reksa dana campuran yang ada di Indonesia (Infovesta Balanced Fund Index) yang hanya sebesar 7 persen, bahkan indeks saham utama, seperti IHSG dan LQ45 yang masing-masing hanya tumbuh sebesar 13 persen.

Untuk mendapatkan bonus asuransi bebas premi ini, para investor bisa membeli SBOF langsung melalui aplikasi online reksa dana dari Syailendra Capital, YO! Inves.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.