INSPIRASI BISNIS

Sepanjang Ramadhan, J99 Corp Salurkan 100.000 Paket Berbuka Puasa

Kompas.com - 27/04/2022, 16:47 WIB
|

KOMPAS.com - Sepanjang Ramadhan 2022, J99 Corp yang membawahi berbagai brand seperti MS Glow, MS Glow Aesthetic Clinic, PT Kosme, J99Vape, J99 Garment, J99 Trans, Jwater, dan J99 Foundation, telah melakukan penyaluran 100.000 paket buka puasa gratis bagi masyarakat.

Adapun penyaluran paket buka puasa tersebut dilakukan secara masif pada lima kota besar dan di seluruh cabang MS Glow di Tanah Air.

Baca juga: Peringati Hari Kartini, Perempuan Level Up Berikan Penghargaan kepada 10 Perempuan Inspiratif

“Alhamdulillah, menjelang pengujung Ramadan 2022, kami J99 Corp telah berhasil menyalurkan 100.000 paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyalurkan kebaikan dan meningkatkan amalan positif pada bulan baik ini,” ujar CEO J99 Corp Danang Dwi Yuanto, Rabu (27/4/2022).

Danang menjelaskan, proses penyaluran paket buka puasa dilakukan menjelang waktu berbuka pada lima kota besar, yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang, dan Surabaya.

Baca juga: Gandeng Baznas Jatim dan Hotel Grand Mercure Malang Mirama, J99 Foundation Berikan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim

“Jadi, penyaluran paket buka puasa memang ditujukan untuk umum, khususnya kaum duafa dan warga yang membutuhkan. Kami berharap. bantuan tersebut bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa,” tambah Danang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.