Kompas.com - 07/05/2022, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bus DAMRI bisa menjadi pilihan untuk kembali ke Ibu Kota usai merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman.

Pasalnya, sarana transportasi publik milik pemerintah (BUMN) ini menjadi salah satu yang menyiapkan penyelenggaraan mudik selama periode Angkutan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Plt. Corporate Secretary DAMRI, Siti Inda Suri mengatakan, DAMRI akan menyediakan 460 armada bus. DAMRI juga menyediakan 8.715 perjalanan saat beroperasi pada sepuluh hari sebelum hingga sepuluh hari sesudah Lebaran.

Baca juga: ASDP Tak Layani Pembelian Tiket Offline, Ini Cara Memesan Tiket Ferry Secara Online

“DAMRI mengerahkan 460 armada bus yang telah melalui serangkaian proses rampcheck yang dialokasikan untuk mudik lebaran,” kata Siti beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, kamu perlu mengetahui cara membeli dan memesan tiket bus DAMRI. Dikutip dari website resmi DAMRI, pembelian tiket dapat dilakukan secara online maupun offline. Pembelian di loket tidak ada pembatasan jumlah pembelian tiket.

Pembelian tiket secara offline dilakukan di loket resmi DAMRI. Sementara pembelian tiket online melalui DAMRI Apps, website penjualan tiket DAMRI tiket.damri.co.id, maupun channel resmi yang bekerja sama dengan DAMRI.

"Untuk pembelian via DAMRI Apps maupun website tiket DAMRI, maksimal jumlah pembelian adalah 4 (empat) tiket per transaksi," sebut DAMRI, Sabtu (7/5/2022).

Baca juga: Tiket Kereta Api Arus Balik Masih Tersedia mulai Keberangkatan 9 Mei

Pesan tiket Damri melalu aplikasi

Berikut ini cara memesan tiket bus DAMRI melalui DAMRI Apps.

1. Buka aplikasi DAMRI Apps yang sudah kamu unduh,

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.