Kini Tiket Penerbangan Garuda Indonesia Bisa Dibeli dengan Fitur Paylater TMRW by UOB

Kompas.com - 11/05/2022, 19:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank UOB Indonesia bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terkait penyediaan layanan pembayaran tiket penerbangan maskapai pelat merah tersebut.

Melalui kolaborasi tersebut, masyarakat dapat membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia dengan metode pembayaran paylater TMRW by UOB, yakni TMRW Pay.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan, kolaborasi itu diberikan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi kepada konsumen dalam mengatur pengeluaran.

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Ajukan Perpanjangan PKPU 30 Hari

"TMRW Pay merupakan wujud komitmen UOB yang terus berinovasi dalam menghadirkan solusi pembiayaan yang progresif," ujar dia, secara virtual, Rabu (11/5/2022).

Selain itu, kerja sama dengan Garuda Indonesia juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses yang lebih mudah terhadap kredit daring, seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon pintar.

"Sebagaimana kita ketahui, Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nomor satu di Tanah Air yang juga masuk dalam jajaran maskapai terbaik dunia," tutur Hendra.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kehadiran fasilitas pembayaran paylater yang tersedia di situs serta aplikasi Garuda Indonesia untuk akses booking online, diyakini dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan sektor pariwisata pasca pandemi.

Baca juga: Garuda Indonesia Kembali Ajukan Perpanjangan PKPU 30 Hari

"Kami tentunya berharap dengan kolaborasi penawaran menarik dari Bank UOB untuk para pengguna TMRW Pay tidak hanya dapat memberikan nilai tambah bagi para pengguna," ujarnya.

Executive Director, Head of Digital Bank UOB Indonesia Fajar Septandri menjelaskan, masyarakat dapat menikmati layanan TMRW Pay dengan persetujuan kurang dari 10 menit.

Nantinya, konsumen bisa mendapatkan fasilitas layanan pembayaran ditunda hingga 90 hari dengan bunga 0 persen.

"Kami juga menawarkan promo spesial berupa gratis cicilan terakhir hingga Rp 300.000 untuk pembelian pertama setelah mengunduh aplikasi TMRW," ucap dia.

Baca juga: Puncak Arus Balik, Garuda Indonesia Group Layani 341 Penerbangan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.