Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naik Blue Bird Bisa Dapat Diskon Hingga 50 Persen, Ini Caranya

Kompas.com - 13/05/2022, 20:10 WIB
Kiki Safitri,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Menapaki usia 50 tahun, PT Blue Bird (BIRD) menebar diskon sebesar 50 persen untuk para pelanggan setianya. Hal ini merupakan bentuk apresiasi perseroan terhadap loyalitas pelanggan tranportasi mobil berlogo burung biru ini.

Blue bird menghadirkan promo spesial berupa diskon 50 persen yang akan berlaku selama 50 hari untuk transaksi di aplikasi MyBluebird. Promo ini didukung oleh GoPay, Bank Mandiri, American Express, dan beberapa mitra lainnya,” kata Direktur Utama Blue Bird, Sigit Djokosoetono dalam siaran pers, Jumat (13/5/2022).

Baca juga: Soal Kenaikan Harga Pertalite, Bos Bluebird: Tidak Selalu Kenaikan BBM Berujung Kenaikan Tarif

Sigit mengatakan, promo berupa diskon 50 persen ini merupakan bagian dari upaya Blue bird dalam meningkatkan pelayanan untuk pelanggan yang sudah setia menggunakan jasa Blue bird selama 50 tahun terakhir. Di sisi lain, perseroan terus mendorong penerapan layanan multi payment untuk memudahkan transaksi pelanggan.

"Selain menghadirkan diskon 50 persen, Blue bird juga terus mendorong layanan multi-payment untuk mempermudah para pelanggan kami,” tambah Sigit.

Untuk dapat menggunakan promo diskon ini, pelanggan hanya perlu memasukkan kode promo sesuai yang tertera di daftar promo pada link https://www.bluebirdgroup.com/50thBB/. Pada link tersebut pelanggan dapat memilih promo fasilitas Blue bird sesuai kebutuhan.

Baca juga: HUT Ke-50, Blue Bird Tebar Diskon 50 Persen

Promo diskon tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna mulai tanggal 1 Mei hingga 19 Juni 2022 di sejumlah kota di Indonesia yang sudah terlayani pembayaran non-tunai melalui aplikasi MyBluebird.

Baca juga: Dorong Bisnis Berkelanjutan, Blue Bird Mantapkan Visi Kurangi 50 Persen Emisi Hingga Tahun 2030

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com