Mantan Dirut Telkomtelstra Ditunjuk Jadi Komisaris Perusahaan Cloud Australia

Kompas.com - 14/05/2022, 18:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia cloud contact center berpusat di Australia, ipSCAPE, mendapuk Erik Meijer, dalam jajaran komisarisnya, dalam rangka memperkuat bisnis di Asia.

Erik Meijer sebelumnya menjabat sebagai direktur utama Telkomtelstra, perusahaan patungan antara Telstra Australia dan Telkom Indonesia, yang sekarang menjadi “DigiServe”.

DigiServe sendiri merupakan partner ipSCAPE dalam memasarkan solusi cloud di pasar Asia sebagai bagian dari produk portfolio managed service dan IT operations-nya.

"Kami sangat senang Erik dapat bergabung dengan kami dengan peran yang sangat strategis ini, dan kami juga sangat bersemangat untuk  dapat bekerja sama dengan beliau dalam memperkuat keberadaan kami di Asia Tenggara," ujar CEO ipSCAPE, Fiona Boyd, dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Digiserve by Telkom Indonesia, Layanan Konektivitas untuk Perbankan hingga Pemerintahan

Asal tahu saja, Erik Meijer memiliki pengalaman 25 tahun lebih berkarir sebagai top eksekutif dan anggota board di dunia telekomunikasi, media, teknologi, maskapai penerbangan, dan industri pariwisata.

"Saya senang bergabung dengan Board ipSCAPE di tengah inisiatif ambisius mereka untuk bertumbuh secara global," ucap Erik.

Sebagai informasi, ipSCAPE adalah perusahaan layanan pelanggan berbasiskan teknologi cloud yang memberikan pengalaman komunikasi multi-channel kepada penyedia layanan keuangan, startup, retail dan pendidikan.

Baca juga: Perkuat Ekspansi di Indonesia, Perusahaan Cloud Computing Asal AS Anaplan Punya Pimpinan Baru

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.