Simak Syarat dan Keuntungan Menjadi Nasabah BCA Prioritas

Kompas.com - 14/05/2022, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- PT Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia yang memiliki banyak nasabah. BCA menawarkan berbagai layanan kepada para nasabah, salah satunya adalah BCA Prioritas.

Apa itu BCA Prioritas?

Dikutip dari laman resmi BCA, BCA Prioritas adalah bentuk layanan perbankan prestisius bagi nasabah BCA terpilih. Layanan ini hadir sejak tahun 1996.

BCA Prioritas berkomitmen memberikan layanan khusus di mana nasabah BCA dapat dilayani di jaringan BCA Prioritas dengan berbagai layanan dan kemudahan perbankan serta non perbankan yang luar biasa.

BCA Prioritas adalah sebuah program atau layanan eksklusif dan prestisius dari bank BCA untuk nasabah khusus atau nasabah terpilih.

Baca juga: Cara Daftar dan Aktivasi Mobile Banking Bank Jatim

Syarat BCA Prioritas

Nasabah yang masuk keanggotaan BCA Prioritas adalah nasabah yang mendapat undangan langsung dari BCA, Artinya, tidak semua nasabah BCA dapat menjadi anggota BCA Prioritas.

Terdapat syarat BCA Prioritas tertentu yang wajib dipenuhi, yakni sebagai berikut:

  • Keanggotaan BCA Prioritas bersifat eksklusif dan undangan. Jadi, nasabah harus mendapatkan undangan khusus dulu untuk bisa menjadi nasabah BCA Prioritas.
  • Nasabah harus memiliki dana mengendap minimal dalam satu tahun atau saldo minimum adalah sebesar Rp 500 juta. Dana yang mengendap tersebut dapat berupa deposito, tabungan, investasi atau gabungan dari ketiganya.
  • Nasabah harus menjaga saldo gabungan rata-rata sebesar Rp500 juta setiap bulannya. Jika saldo rata-rata di bawah ketentuan, maka nasabah akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp500.000

Baca juga: Cara Daftar blu BCA, Transfer Antar Bank Cuma Rp 2500

Keuntungan Nasabah BCA Prioritas

Terdapat banyak keuntungan nasabah prioritas. Karena layanan ini sifatnya eksklusif, maka bagi yang sudah menjadi nasabah BCA Prioritas bisa mendapatkan pelayanan yang istimewa dari BCA.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.