[POPULER MONEY] Bea Cukai Lelang 32 Mobil | Gaji Youtuber dengan 1.000 Subscriber | Harga Emas Antam Stagnan

Kompas.com - 16/05/2022, 05:55 WIB

1. "Cuci Gudang", Bea Cukai Lelang 32 Mobil secara Online

Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea dan Cukai, melalui Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok, bakal "cuci gudang" dengan melelang 32 mobil secara online pada Kamis (19/5/2022).

Hal itu diketahui dari website resmi lelang milik pemerintah yaitu lelang.go.id. Dalam pengumuman lelang seperti dikutip Kompas.com, Jakarta, Minggu (15/5/2022), lelang 32 mobil merek KIA Sorento tersebut hanya terdiri dari 1 paket lelang.

Jadi lelang mobil tersebut tidak dilelang satu per satu, tetapi secara paket yang terdiri dari 32 mobil. Adapun mobil-mobil tersebut merupakan barang yang tidak dikuasai negara.

Bagi yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan paling lambat 18 Mei 2022. Uang jaminan disetorkan melalui nomor virtual account yang didapatkan saat mendaftar lelang di lelang.go.id.

Selengkapnya baca di sini

2. Berapa Gaji Youtuber dengan 1.000 Subscriber?

Berapa gaji YouTuber 1000 subscribers atau gaji YouTuber pemula? Pertanyaan tersebut barangkali kerap terlintas di antara para pembuat konten di YouTube yang relatif masih pemula.

Sejak beberapa tahun terakhir, banyak orang yang memang sengaja membuat konten di YouTube demi bisa mendapatkan uang, sehingga akun YouTube harus memenuhi syarat untuk dimonetisasi.

Mereka bisa mendapatkan uang jutaan bahkan miliaran dengan cara bekerja sebagai content creator YouTube. Untuk bisa monetisasi akun YouTube, seseorang perlu memenuhi persyaratan kelayakan minimum agar dapat bergabung di Program Partner YouTube.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.