Cara Buka Rekening Mandiri Online lewat HP Tanpa ke Bank

Kompas.com - 17/05/2022, 16:48 WIB


KOMPAS.com – Bagi yang berminat menjadi nasabah Bank Mandiri, kini buka rekening Mandiri secara online bisa dilakukan dengan mudah.

Buka rekening Mandiri online lewat HP atau handphone bisa dilakukan dengan mengakses Mandiri Tabungan Now. Ini merupakan layanan buka rekening online Mandiri.

Terkait hal ini, persyaratan buka rekening Mandiri dan setoran awal buka rekening Mandiri perlu diperhatikan. Berikut ulasan mengenai hal tersebut, dikutip dari laman resmi www.bankmandiri.co.id pada Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Cek Limit Transfer Mandiri ke Bank Lain dan Sesama Mandiri

Ketentuan buka rekening mandiri secara online

Calon nasabah baru dapat melakukan pembukaan rekening tabungan dengan klik link unik, scan QR atau mengakses laman https://join.bankmandiri.co.id menggunakan mobile browser yang ada di ponsel/ smartphone.

Laman https://join.bankmandiri.co.id hanya dapat diakses menggunakan mobile browser (ponsel), tidak dapat diakses melalui browser di perangkat komputer atau laptop.

Perangkat dengan sistem operasi iOS (iPhone), browser yang digunakan yaitu Safari dan optimum di versi 12 ke atas untuk buka rekening online Mandiri.

Baca juga: Syarat, Biaya, dan Cara Buka Rekening BRI Online 2022

Sedangkan untuk perangkat dengan sistem operasi Android, browser yang digunakan yaitu Google Chrome dan optimum berjalan di versi 88 ke atas.

Calon nasabah dapat melakukan pembukaan rekening kapanpun 7 hari seminggu/24 jam sehari dan untuk proses verifikasi video call dengan Customer Service Bank Mandiri hanya dapat dilakukan setiap hari pada pukul 08.00 WIB - 21.00 WIB.

Selain itu, buka rekening Mandiri online lewat HP juga bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi Livin’ by Mandiri.

Syarat buka rekening Mandiri online lewat HP

Buka rekening dengan Mandiri Tabungan Now bebas biaya administrasi rekening selama 6 bulan sejak tanggal pembukaan rekening.

Baca juga: Cara Buka Rekening Bank DKI Online via Aplikasi JakOne Mobile

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.