TKD Rekrutmen Bersama BUMN Dimulai Besok, Simak Dulu 6 Informasi Penting Berikut

Kompas.com - 18/05/2022, 09:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Hasil seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 telah diumumkan pada Senin (9/5/2022) lalu melalui situs resminya. Bagi peserta yang lolos, berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni Seleksi online Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN.

Sebelum mengikuti tahap selanjutnya, sebaiknya kamu perhatikan 6 hal penting ini terlebih dahulu sebagai bentuk persiapan. Sehingga, kamu dapat mengikuti tes dengan tenang dan lancar.

1. Pelaksanaan tes

Seleksi online TKD dan Core Values BUMN akan dilaksanakan mulai tanggal 19 hingga 24 Mei 2022. Setiap peserta akan mendapatkan jadwal masing-masing.

Informasi mengenai jadwal pelaksanaan tes, dikirimkan melalui email atau pesan baru di situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Peserta wajib mengikuti tes pada jadwal yang sudah ditetapkan dan tidak dapat diubah dengan alasan apapun.

Baca juga: Apa Itu Core Values BUMN? Seleksi Tahap 2 Rekrutmen Bersama BUMN 2022

2. Cara akses link untuk TKD

Setiap peserta wajib mengecek undangan tes yang dikirimkan melalui email. Peserta juga bisa memeriksa dashboard laman “Lamaran Saya” di situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id dan klik tombol Detail Jadwal/Jadwal Hari Ini yang berisi informasi sebagai berikut:

Durasi online test TKD dan Core Values BUMN
Tautan untuk mengakses tes
Username dan password untuk mengakses tes

3. Bagaimana jika username dan password tidak bisa digunakan?

Karena sistem login bersifat sensitif, pastikan penggunaan huruf besar, kecil, angka, simbol sudah tepat. Kamu bisa copy-paste username dan password ke notepad, agar penulisannya bisa sama persis saat kamu login.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.