Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo BNI Java Jazz 2022, Ada Cashback hingga Hadiah iPhone 13

Kompas.com - 26/05/2022, 18:00 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang musik BNI Java Jazz 2022 semakin dekat. Selama ajang tersebut berlangsung, BNI akan memberikan sederet promo mulai cashback hingga grand prize iPhone 13.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menuturkan bahwa animo masyarakat terhadap gelaran acara ini sangat tinggi.

"Sebagai title sponsor sejak 2016, tentunya kami berkomitmen membuat acara ini semakin meriah. Bagaimana pun juga, ini adalah bentuk partisipasi BNI pada perkembangan industri kreatif di Indonesia," ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut kata dia, BNI menerbitkan TapCash dengan desain berupa gambar Johnny Stimson yang akan menjadi merchandise dan bisa dibawa pulang oleh para penonton nantinya.

Baca juga: RI-Inggris Bakal Teken Kerja Sama Energi dan Industri Kesehatan di KTT G20 Bali

BNI juga memberikan penawaran lainnya seperti diskon 10 persen dan tambahan benefit untuk pembelian merchandise dengan kartu debit, kartu kredit serta QRIS BNI Mobile Banking.

Selain itu, BNI menawarkan cashback Rp 1 juta untuk pengajuan kartu kredit BNI melalui formulir elektronik serta shoping voucher hingga Rp 300.000 dengan penukaran BNI Rewards Point. Serta saldo tapcash hingga Rp 250.000 dengan pembukaan Life Goals BNI Tapenas.

BNI juga punya promo parking Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan tapcash, dan cashback 30 persen di tenant non-food & beverage menggunakan kartu kredit BNI.

Selain itu, selama ajang Java Jazz ini berlangsung, terdapat beberapa aktivitas yang disuguhkan di booth-booth BNI, seperti Mabar BNI Mobile Legend bersama komunitas games RRQ, Photo Contest, Metaverse Experience di Booth Digital Experience, dan banyak kejutan menarik lain nya.

Perlu diketahui, BNI Java Jazz ini akan berlangsung mulai Jumat (27/5/2022) hingga 29 Mei.

"Sebagai program andalan, kami memiliki grand prize iPhone 13 Pro untuk pembukaan rekening BNI Taplus di lokasi acara," ucap Corina.

Baca juga: Sudah Dinanti Para Pekerja, Kapan SBU 2022 Cair?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com