Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mirae Asset Sekuritas Gelar HOTS Championship 8, Hadiahnya Mencapai Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 31/05/2022, 17:00 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia kembali menggelar HOTS Championship Season 8 untuk semakin memasyarakatkan investasi dan transaksi saham.

Pada season ke-8 ini, kejuaraan transaksi saham berhadiah total Rp 1,5 miliar dan menargetkan pertumbuhan jumlah peserta 50 persen menjadi 24.500 orang nasabah dari season sebelumnya sekitar 16.500 nasabah.

Direktur Mirae Asset Sekuritas An Daewoong mengatakan, beberapa sesi andalan untuk meningkatkan jumlah peserta HOTS Championship Season 8 adalah sesi live trading beberapa tokoh investor ritel yang sebelumnya belum pernah diadakan serta program referral nasabah.

Dia mengatakan, bagi nasabah yang ingin turut serta sudah dapat mendaftar HOTS Championship Season 8 dan pendaftaran sudah dimulai dan akan dibuka hingga kompetisi berakhir pada 1 Juli 2022.

Baca juga: Mirae Asset Prediksi IHSG Tembus 7.748 Selama Ramadhan, Saham Apa Saja yang Bisa Jadi Pilihan?

Terkait program referral, nasabah dapat mengajak nasabah lain untuk berpartisipasi dengan kode referral, di mana lima nasabah terbanyak referral-nya akan mendapatkan hadiah.

“Diharapkan dari kompetisi ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang berinvestasi di pasar saham dan pasar modal, meningkatkan nilai transaksi pasar saham, dan membuat investor lebih aktif bertransaksi,” ujar An Daewoong melalui siaran pers, Selasa (31/5/2022).

Dalam sesi live trading kompetisi, nasabah akan memiliki kesempatan untuk berguru dengan investor ritel legendaris pasar modal Bekti Sutikna, dan Senior Area Manager Mirae Asset Sekuritas Ilham Muslim.

Baca juga: Mirae Asset: IHSG Bisa Tembus ke Level 7.000 Pada Februari 2022

An Daewoong mengatakan, sesi mentorship masih akan menjadi pendukung peserta HOTS Championship Season 8 dengan partisipasi dari trader investor ritel terkemuka yaitu Michael Yeoh dan Andy Senjaya serta Area Manager Mirae Asset Sekuritas Nurdin.

Selain kelas mentorship secara online, sesi mentorship secara offline juga selalu disediakan 35 jaringan Mirae Asset Sekuritas yang terdiri dari 25 Office Education (OE), enam Galeri Investasi IDX di kampus sekolah tinggi dan universitas, serta di empat Kantor Perwakilan IDX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com