RILIS BIZ

Dukung Perkembangan Produk Lokal, Heavenly Group Launching Suplemen Kesehatan Sarang Burung Walet

Kompas.com - 03/06/2022, 11:51 WIB


KOMPAS.com – Untuk mendukung perkembangan produk asal Tanah Air, perusahaan lokal yang fokus pada produk alami sarang burung walet, Heavenly Group, launching produk suplemen kesehatan Heavenly Blast Immune Support. Acara dilakukan bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta dengan berkolaborasi bersama Hotel Borobudur Jakarta.

Sebagai informasi, HUT DKI Jakarta jatuh pada 22 Juni. Tahun ini, gelaran rangkaian acara dibuat dengan tema “Jakarta Punya Cerita” dengan puncak acara pengembangan produk lokal.

“Heavenly Blast Immune Support adalah immune support pertama di Indonesia dengan segudang manfaat yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk jeli,” ujar Founder Heavenly Blast Marlienna Suwito dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (3/6/2022).

Baca juga: Manfaat Kesehatan Sarang Burung Walet, Sempat Jadi Favorit Ari Lasso

Nana, panggilan karibnya, menginformasikan bahwa produk tersebut diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi. Selain konsentrat sarang burung walet, suplemen juga ditambahkan ekstrak buah elderberry dan madu premium.

“Kandungannya kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral yang berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari berbagai virus dan bakteri yang menyebabkan imunitas menurun,” sambungnya.

Ia menambahkan, sarang burung walet memiliki kandungan tinggi akan kolagen. Dengan kandungan ini, suplemen juga dapat menjaga kesehatan kulit agar tetap kenyal, cerah, sehat, dan tampak awet muda.

“Heavenly Blast Immune Support patut untuk dikonsumsi oleh semua masyarakat Indonesia. Karena bentuk dan kemasannya yang simpel dan mudah dibawa kemana pun, pasti cocok untuk semua umur, terutama anak-anak,“ tambah Nana.

Ia juga menjelaskan bahwa suplemen tersebut merupkaan inovasi yang cocok dikonsumsi, terutama di masa pascapandemi seperti sekarang.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai produk, kunjungi akun Instagram @heavenlyblastofficial dan by @heavenlynest.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.