Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Pasar Jabodetabek, Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok

Kompas.com - 03/06/2022, 20:10 WIB
Kiki Safitri,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce mobil bekas terintegrasi Carsome membuka Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat. Kehadiran Experience Center di Depok ini diharapkan dapat memberi pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat.

Experience Center di Depok ini akan melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Sebelumnya, Experience Center telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Dengan kombinasi kemampuan online dan offline, Carsome memberi pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan. Carsome Experience Center di Depok juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas melalui layanan yang lengkap.

Baca juga: Kebutuhan Kendaraan Kembali Meningkat, Bank Jago Kucurkan Pembiayaan ke Carsome

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Andrew mengatakan, dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’.

Sebagai informasi, mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar. Selain itu, semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.

Baca juga: Mobil Mewah Dilarang Beli Pertalite, Organda: Harus Clear Kriteria dan Klasifikasi Kendaraannya

Carsome juga memberikan garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance), dan jaminan 5 hari uang kembali.

Sebagai bagian dari pengalaman Carsome Experience Center, konsumen juga didampingi oleh ‘Carsome Consultants’ yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen.

‘Carsome Consultants’ akan membantu dalam pemilihan mobil-mobil ‘Carsome Certified’ dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

Donald Rachmat, General Manager of Carsome Certified Indonesia mengatakan, Jabodetabek adalah salah satu wilayah prioritas bagi bisnis Carsome Indonesia. Dia mengatakan, Depok merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam jual beli mobil.

”Carsome Experience Center Depok juga melengkapi layanan kami di Jabodetabek, sehingga jumlahnya kini menjadi 8, termasuk Carsome Experience Center yang terbesar di Puri Indah, Jakarta,” ujar Donald.

Baca juga: Penyaluran Kredit Perbankan Tumbuh Pesat, Likuiditas Tetap Terjaga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com