Perkuat Pasar Jabodetabek, Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok

Kompas.com - 03/06/2022, 20:10 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Platform e-commerce mobil bekas terintegrasi Carsome membuka Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat. Kehadiran Experience Center di Depok ini diharapkan dapat memberi pengalaman jual-beli kendaraan yang komprehensif bagi masyarakat.

Experience Center di Depok ini akan melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Sebelumnya, Experience Center telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Dengan kombinasi kemampuan online dan offline, Carsome memberi pengalaman jual dan beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan. Carsome Experience Center di Depok juga diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas melalui layanan yang lengkap.

Baca juga: Kebutuhan Kendaraan Kembali Meningkat, Bank Jago Kucurkan Pembiayaan ke Carsome

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere dalam siaran pers, Jumat (3/6/2022).

Andrew mengatakan, dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’.

Sebagai informasi, mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar. Selain itu, semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.

Baca juga: Mobil Mewah Dilarang Beli Pertalite, Organda: Harus Clear Kriteria dan Klasifikasi Kendaraannya

Carsome juga memberikan garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance), dan jaminan 5 hari uang kembali.

Sebagai bagian dari pengalaman Carsome Experience Center, konsumen juga didampingi oleh ‘Carsome Consultants’ yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual dan beli mobil bekas konsumen.

‘Carsome Consultants’ akan membantu dalam pemilihan mobil-mobil ‘Carsome Certified’ dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

Donald Rachmat, General Manager of Carsome Certified Indonesia mengatakan, Jabodetabek adalah salah satu wilayah prioritas bagi bisnis Carsome Indonesia. Dia mengatakan, Depok merupakan strategi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam jual beli mobil.

”Carsome Experience Center Depok juga melengkapi layanan kami di Jabodetabek, sehingga jumlahnya kini menjadi 8, termasuk Carsome Experience Center yang terbesar di Puri Indah, Jakarta,” ujar Donald.

Baca juga: Penyaluran Kredit Perbankan Tumbuh Pesat, Likuiditas Tetap Terjaga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.