Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aplikasi Trading Hei5 Resmi Meluncur, Apa Saja Fiturnya?

Kompas.com - 06/06/2022, 17:31 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu anggota bursa, PT Panca Global Sekuritas meluncurkan aplikasi trading saham terbarunya, Hei5. Acara grand launching tersebut digelar di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Hei5 merupakan aplikasi online trading yang dapat digunakan dengan pembukaan rekening efek secara elektronik (proses 1 hari kerja), sehingga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, tanpa terikat waktu dan lokasi.

“Melalui aplikasi Hei5, pengguna bisa memulai investasi saham dengan partner yang tepat, kemudahan proses penarikan dana dan penambahan dana (top up) saldo dengan realtime, serta memantau pergerakan saham secara aktual,” kata Direktur Utama PT Panca Global Sekuritas Hendra H. Kustarjo dalam siaran pers.

Baca juga: Minyak Nabati dan Margarin RI Bebas BMTP ke Madagaskar

Hendra mengatakan, melalui aplikasi Hei5, pengguna akan mendapatkan promo 0 persen Broker Fee bagi pengguna Hei5 untuk transaksinya dari tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2022.

Selain itu, pembukaan rekening saham Hei5 secara elektronik, dapat dilakukan hanya dengan pengisian data dalam hitungan menit dan proses penyelesaian maksimal waktu 1 hari kerja bursa.

Promo lainnya yaitu gratis komisi tambahan selama 1 tahun penuh bagi user yang membagikan referral code dalam aplikasi Hei5.

Hendra mengklaim Hei5 juga merupakan jawaban atas bangkitnya kesadaran masyarakat dalam era digitalisasi untuk tidak lagi gagap investasi dan melakukan investasi pada jalur yang resmi.

Baca juga: A.S. Watson Umumkan Target Baru Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca

“Kami merealisasikan Peraturan SRO serta Kerja sama dengan Dukcapil dalam kemudahan Pembukaan Rekening Online secara elektronik. Hei5 sebagai aplikasi trading saham kami, dipersembahkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia melakukan investasi saham di Pasar Modal Indonesia,” tambah dia.

Sebagai langkah awal, Hei5 memberikan benefit dengan program promo 0 persen Brokerage Fee selama transaksi 3 bulan, khusus Transaksi Periode Juni 2022 – Agustus 2022. Ada juga program Referral sehingga nasabah bisa mereferensikan nasabah baru dengan benefit Referral 50 persen brokerage Fee selama 1 tahun, dan diberikan mulai transaksi September 2022.

“Hadirnya aplikasi Hei5 juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat terutama generasi muda, ibu rumah tangga, pekerja kantor, dan pengusaha untuk dapat melek pentingnya investasi, melakukan investasi dengan pintar dan aman pada jalurnya serta membuka peluang untuk menabung saham dengan cepat, mudah, dan aman,” tambah dia.

Baca juga: Anggaran Pemetaan Potensi ASN yang Akan Pindah ke IKN Capai Rp 5,5 Miliar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com