Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
INSPIRASI BISNIS

Hadiri Tax Gathering 2022, Gilang Widya Pramana Ajak Pengusaha dan Masyarakat Taat Pajak

Kompas.com - 08/06/2022, 13:41 WIB
Sri Noviyanti

Editor

 

KOMPAS.com – Founder J99 Corp—perusahaan yang membawahi bisnis produk skincare Ms Glow—Gilang Widya Pramana memenuhi undangan dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Gilang tak terlihat sendiri. Bersama pesohor Tanah Air, seperti komedian Abdel Achrian dan Temon, serta 150 wajib pajak (WP) lainnya, ia menghadiri acara Tax Gathering 2022 dan sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJP Jakarta Selatan I di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2022).

“Sebagai warga negara yang baik sekaligus pengusaha, saya mengajak para WP, khususnya para pengusaha untuk taat pajak dengan melaporkan pajak sesuai aturan,” ujarnya dalam pesan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Sebagai informasi, pelaporan harta dalam program yang diselenggarakan Ditjen Pajak tersebyt berakhir pada Kamis (30/6/2022). Ditjen Pajak mengimbau WP untuk melaporkan hartanya. Lewat dari tenggat tersebut, siap-siap WP terkena sanksi administrasi hingga pidana.

Untuk itu, Gilang mengajak masyarakat untuk memanfaatkan tenggat waktu yang diberikan dengan baik.

“Mari kita sama-sama manfaatkan waktu tersebut untuk mengungkapkan harta yang belum sempat terlaporkan dalam Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) sebelumnya,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com