Kompas.com - 09/06/2022, 17:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sebelumnya dapat digunakan untuk belanja di Tokopedia, kini GoPay Coins juga bisa digunakan untuk pesan GoFood, jalan-jalan dengan GoRide, GoCar, atau GoBluebird, dan kirim barang dengan GoSend.

Dengan menggunakan GoPay Coins, pengguna bisa bertransaksi untuk berbagai keperluan tanpa mengurangi saldo GoPay.

Chief Marketing Officer, GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, lewat perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins, kini para pengguna GoPay bisa bertransaksi tanpa mengurangi saldo di lebih banyak layanan dalam ekosistem GoTo.

"Adapun GoPay Coins sejak awal kami rancang sebagai bentuk apresiasi untuk pengguna setia ekosistem GoTo," ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (9/7/2022).

Baca juga: Sengketa Merek GoTo, Gojek-Tokopedia Lolos dari Gugatan Rp 2 Triliun

Lebih lanjut Fibri mengatakan, setelah sukses hadir di Tokopedia, kehadiran GoPay Coins sejak bulan Mei untuk berbagai layanan di aplikasi Gojek mendapatkan sambutan positif dari pengguna.

Sejak perluasan ini, GoPay mencatat peningkatan sebesar 20 persen pada jumlah pengguna yang bertransaksi menggunakan GoPay Coins.

Baca juga: CEO Gojek Mengundurkan Diri, Bakal Berdampak ke Bisnis GoTo?

Usai transaksi di Gojek dan Tokopedia dapat GoPay Coins

GoPay Coins adalah sistem poin loyalitas universal pada ekosistem GoTo dalam bentuk saldo cashback yang diberikan sebagai reward kepada pengguna setelah menyelesaikan transaksi. GoPay Coins dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Gojek dan Tokopedia.

Selain itu, GoPay Coins juga dapat ditukar, tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin, dan dikombinasikan dengan metode pembayaran lainnya di Tokopedia.

Pengguna bisa mendapatkan GoPay Coins dengan menggunakan kode voucher yang memberikan cashback GoPay Coins saat melakukan transaksi di Gojek dan Tokopedia. Nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp 1,- dan akan berlaku hingga akhir tahun berikutnya.

Misalnya, GoPay Coins di 2022 akan mengalami kedaluwarsa pada 31 Desember 2023.

Baca juga: Cara Bayar IndiHome lewat GoPay, OVO, dan LinkAja dengan Mudah

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.