Blibli Tebar Promo Diskon Hingga 80 Persen untuk Produk Kecantikan

Kompas.com - 15/06/2022, 19:00 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comE-commerce Blibli memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat Festival Belanja Cantik yang berlaku mulai 13-19 Juni 2022.

Adapun promo yang diberikan meliputi bagi-bagi trip ke Paris seharga Rp 11.000, Brand Deals diskon hingga 80 persen, Brand Night Sale yang akan memberikan diskon hingga Rp 1 juta (19.00-23.59 wib), flash sale harga cantik, voucher cashback hingga Rp 200.000, serta ekstra diskon 10 persen dari mitra pembayaran program Festival Belanja Cantik.

SVP Brand Strategy Blibli Marlen Deine mengatakan, program Festival Belanja Cantik merupakan bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan perempuan, untuk menjadi platform omnichannel commerce yang relevan bagi para perempuan yang menerapkan self-love dengan memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidupnya.

Baca juga: Simak, Ini Cara Tukar Tambah Produk Elektronik di Blibli

"Pada program Festival Belanja Cantik kali ini kami mengajak kembali hadir untuk memperkuat semangat para perempuan dalam mengekspresikan kecantikan yang holistis, karena kami paham bahwa kecantikan tidak diartikan dari standar tertentu namun dimaknai dari berbagai aspek secara menyeluruh, yaitu dari kondisi tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat,” ujar Marlen Deine dalam siaran persnya, Rabu (15/6/2022).

Blibli pun memastikan bahwa pelanggan akan merasakan pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli selama Festival Belanja Cantik berkat layanan bernilai tambah seperti gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian, pengiriman 2 Jam sampai, dan jaminan barang 100 persen orisinal.

Baca juga: Ingin Belanja Barang Branded, Blibli Tebar Promo Diskon Hingga 90 Persen

Menurut Marlen, Festival Belanja Cantik ini tidak sekadar menghadirkan pengalaman belanja yang seamless, terintegrasi dan worry-free untuk pelanggan.

Untuk membuat pelanggan semakin terhubung dengan Festival Belanja Cantik, Blibli bekerja sama dengan figur-figur yang telah menjadi inspirasi bagi para perempuan di Indonesia, yaitu Tasya Farasya, Jennifer Bachdim, dan Sania Leonardo.

“Perempuan senang dan semakin termotivasi dengan hadirnya sosok role-model untuk meraih impian. Oleh karena itu, pada Festival Belanja Cantik di Juni ini, Blibli akan mengajak pelanggan untuk cantik luar dalam bersama masing-masing dari ketiga sosok tersebut melalui tiga kegiatan menarik yaitu kecantikan, workout berolahraga, dan fesyen,” jelas Marlen.

Baca juga: Blibli Catatkan Kenaikan Transaksi 2 Kali Lipat selama Ramadhan 2022

 

Tasya Farasya, Jennifer Bachdim, BCL, Sania Leonardo

Marlen menjelaskan dalam festival itu Tasya Farasya akan mengajak perempuan cantik luar dalam dengan mendapatkan kesempatan mengikuti beauty class by Tasya Farasya bagi 10 pemenang yang beruntung.

Lalu Jennifer Bachdim akan mengajak perempuan untuk cantik luar dalam dengan mengikuti remake workout challenge bersama Jennifer. Nantinya, dua orang pemenang beruntung akan mendapatkan starter workout kit senilai Rp 2 juta.

Sementara Bunga Citra Lestari dan Sania Leonardo akan mengajak perempuan untuk cantik luar dalam dengan memenuhi wishlist di Festival Belanja Cantik, karena berbagai produk incaran perempuan nantinya akan di-checkout langsung oleh BCL dan Sania selama festival belanja tersebut berlangsung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.