Cara Beli Tiket Pameran Indocomtech 2022 dan Harganya

Kompas.com - 16/06/2022, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah dua tahun berhenti karena pandemi Covid-19, ajang pameran teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali hadir. Pameran ini akan berlangsung pada 22-26 Juni 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Cara beli tiket pameran Indocomtech 2022 pun dapat dilakukan secara online dengan mudah. Pengunjung bisa mengakses laman https://www.loket.com melalui smartphone.

Pameran Indocomtech 2022 sendiri merupakan pameran IT, gadget dan perlengkapan pendukungnya. Indocomtech memungkinkan pengunjung terhubung langsung dengan para teknologi antusias.

Baca juga: Kemenhub Jamin Kapal Ternak Perhatikan Animal Welfare

Event ini diselenggarakan oleh Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional.

Dengan menghadirkan brand-brand teknologi kenamaan seperti Zyrex, HP, ASUS, Lenovo, Datascrip, EPSON, AMD, Erafone, dan perangkat software teknologi informasi lainnya, saling berkompetisi menampilkan teknologi teranyar dengan penawaran spesial.

Mengusung tema Discover The Possibilities, Indocomtech 2022 mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, dimana jarak tidak lagi menjadi kendala. Hal yang sebelumnya dianggap tidak mungkin, kini sudah di depan mata, sangat bisa dilakukan.

“Semua sudah tidak ada jarak lagi, yang pastinya banyak hal baru yang bisa dilakukan. Indocomtech kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini untuk meningkatkan kualitas hidup di masa endemi,” ujar Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan dalam keterangannya.

Baca juga: Per 10 Juni 2022, BCA Digital Punya Hampir 750.000 Pengguna

Bagi pelaku usaha, mengunjungi Indocomtech merupakan pilihan yang tepat, tidak hanya menyaksikan langsung perkembangan tren teknologi, tetapi sekaligus juga beradaptasi mengenali lebih dekat bagaimana teknologi bisa membantu kemajuan bisnisnya.

Apalagi saat ini berkembang teknologi metaverse yang semakin aplikatif merambahi banyak sektor kehidupan, mengikuti selera pasar yang berubah semakin dinamis dan cepat.

Pelaku usaha menjadi begitu mudah terhubung langsung dengan pelanggan, saling bernegosiasi dan bertransaksi tak mengenal batas jarak, dalam dimensi Virtual Reality dan Augmented Realty yang ditawarkan Metaverse.

Baca juga: Menaker Bujuk Austria Buka Program Magang untuk TKI

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.