Akulaku PayLater Hadir di Platform Pegipegi

Kompas.com - 28/06/2022, 18:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan beli sekarang bayar nanti atau buy now pay later, Akulaku PayLater, menjalin kerja sama dengan platform agen perjalanan daring, Pegipegi.

Melalui kerja sama tersebut, Akulaku PayLater resmi hadir menjadi salah satu opsi pembayaran di Pegipegi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan, kolaborasi tersebut memungkinkan pengguna Pegipegi untuk menyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan dengan menggunakan solusi buy now pay later Akulaku PayLater.

Baca juga: Akulaku PayLater Resmi Meluncur, Serius Garap Bisnis Beli Sekarang Bayar Nanti

Menurutnya, kolaborasi tersebut juga sekaligus merupakan bentuk peran aktif Akulaku PayLater dalam mendukung bangkitnya industri pariwisata.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Pegipegi dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan," ujar dia, dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Untuk dapat menggunakan fitur tersebut, pengguna Pegipegi cukup memilih opsi pembayaran Akulaku PayLater ketika berada di laman checkout setelah melakukan pemesanan.

Pengguna Pegipegi kemudian akan diarahkan untuk melakukan otorisasi agar Akulaku PayLater dapat terhubung dengan akun.

Setelah itu, pengguna dapat menyelesaikan transaksi belanja dengan menggunakan Akulaku PayLater.

Baca juga: Akulaku Raih Pendanaan 10 Juta Dollar AS dari Lend East

Untuk menarik minat masyarakat, pengguna Pegipegi yang pertama kali bertransaksi menggunakan Akulaku PayLater akan memperoleh diskon potongan harga sebesar 50 persen maksimal senilai Rp50.000 dari total transaksi.

Adapun pengguna yang melakukan registrasi akun baru Akulaku PayLater melalui Pegipegi dapat memperoleh voucher tambahan senilai Rp115.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk satu kali transaksi.

VP Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan bahwa melalui kerjasama ini, Pegipegi ingin memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi setiap kebutuhan perjalanan.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan kemudahan akses setiap masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalaan domestik maupun internasional,” ucap dia.

Baca juga: Akulaku Resmi Jadi Pemegang Saham Pengendali Bank Neo Commerce

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.