Lebih Murah Beli Minyak Goreng di Alfamart atau Indomaret?

Kompas.com - 02/07/2022, 10:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang ingin mencari produk minyak goreng dan ingin hemat belanja, pintar-pintarlah memilih ritel tempat belanja.

Anda bisa memilih ritel mana yang menjual minyak goreng dengan harga yang murah.

Apalagi jika ritel tersebut memberikan beragam promo khusus untuk minyak goreng.

Baca juga: Alfamart Gelar Promo Minyak Goreng, Dijual Mulai dari Rp 20.500 Per Liter

Seperti ritel Alfamart dan Indomaret. Meskipun sama-sama menjual minyak minyak goreng, harga yang ditawarkan berbeda-beda.

Mengutip dari masing-masing instagram resminya, Sabtu (2/7/2022), berikut adalah rincian harga minyak goreng di Alfamart dan Indomaret.

Alfamart

Alfamart lewat program promo JSM memberikan potongan harga untuk minyak goreng. Promo ini berlaku dari tanggal 1-5 Juli 2022.

Misalnya minyak goreng Tropical kemasan 2 liter dibanderol Rp 50.700 menjadi Rp 39.500. Namun jika kamu membayar lewat GoPay kamu hanya cukup membayar Rp 37.500.

Kemudian ada juga minyak goreng Filma. Minyak goreng Filma kemasan 2 liter semula dibanderol Rp 51.500 menjadi Rp 39.900. Namun jika kamu membayar lewat GoPay kamu hanya cukup membayar Rp 37.500.

Indomaret

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.