Digiasia dan Reliance Group Kolaborasi Luncurkan ReliPay

Kompas.com - 06/07/2022, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comDigiasia Bios, perusahaan Fintech-as-a-Service (FaaS) pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Reliance Group berencana menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan layanan uang elektronik, yaitu dompet digital ReliPay.

Digiasia Bios memperluas layanan teknologi finansial yang dimiliki bersama Reliance, kali ini melalui KasPro, salah satu platform pembayaran digital milik PT Solusi Pasti Indonesia berafiliasi dengan Digiasia Bios.

Sebelumnya, kedua perusahaan telah bekerja sama menghadirkan produk afiliasi Digiasia Bios dalam layanan P2P Lending, yakni KreditPro.

Baca juga: Mengapa Penggunaan Dompet Digital Kian Diminati?

Co-Founder dari Digiasia Bios Alexander Rusli mengatakan, kelanjutan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi ekosistem Reliance Group serta terus mendukung visi Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS di Indonesia.

Dia mengatakan, kerja sama yang terjalin dengan Reliance Group menjadi bukti komitmen pihaknya untuk terus mengembangkan jaringan ekosistem dan menciptakan kemudahan melalui KasPro, salah satunya dengan integrasi teknologi yang dimiliki guna memperluas layanan digital dan cashless.

"Harapannya melalui langkah ini para pelaku bisnis serta masyarakat umum akan dapat lebih mudah beradaptasi dengan pergerakan menuju cashless society di Indonesia," kata Rusli dalam keterangan pers, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Sering Pakai Dompet Digital? Waspada Modus Penipuan Ini

Setelah semua persyaratan teknis terpenuhi, aplikasi dompet digital ReliPay dalam waktu dekat akan dapat digunakan oleh para pelaku bisnis dan semua lapisan masyarakat luas.

Mereka nantinya akan dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data, pembayaran PLN, PDAM, Internet & TV, Kartu Kredit, Tagihan Telepon dan pembayaran belanja sehari-hari lainnya. Seluruh kenyamanan ini akan terintegrasi dalam satu aplikasi ReliPay.

Baca juga: Jadi Sasaran Kejahatan Siber, Masyarakat Mesti Paham Cara Aman Gunakan Dompet Digital

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.