KILAS

Peringati HUT Ke-57, Telkom Gencarkan 3 Misi untuk Wujudkan Indonesia Maju

Kompas.com - 07/07/2022, 13:54 WIB

 

KOMPAS.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merayakan Hari Ulang Tahun ke-57 dengan mengangkat tema “Digital Bisa untuk Semua”.

Direktur Utama (Dirut) Telkom Ririek Adriansyah mengatakan, eksistensi Telkom selama 57 tahun akan terus berlanjut demi mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui digitalisasi.

Sebagai langkah mewujudkan visi tersebut, kata dia, Telkom fokus pada tiga misi penting.

“Pertama, Telkom hendak mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomi, dan dapat diakses semua kalangan,” jelas Ririek dalam keterangan tertulis yang Kompas.com terima, Kamis (7/7/2022).

Kedua, lanjut dia, Telkom akan mengembangkan talenta digital untuk mendorong kemampuan serta tingkat adopsi digital masyarakat.

Baca juga: Saham Anak Usaha Telkom Masuk FTSE Equity Global Index

Ketiga, sebut Ririek, Telkom berupaya memimpin pembentukan ekosistem digital yang memberi pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Masa depan Indonesia akan tergantung pada seberapa mampu negara ini mengoptimalkan kekayaan dan potensinya di ranah digital,” imbuhnya.

Dengan talenta terbaik, teknologi mumpuni, dan ekosistem bisnis yang kuat, Ririek meyakini, Indonesia bisa menjadi pelaku utama ekonomi di regional bahkan dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, ia mengungkapkan bahwa Telkom akan berdiri bersama masyarakat dan pemerintah Indonesia.

Terkait tema HUT ke-57 “Digital Bisa untuk Semua”, Ririek menjelaskan bahwa topik ini menggambarkan semangat dan mimpi besar Telkom untuk mengakselerasi mimpi-mimpi anak bangsa melalui digitalisasi di berbagai bidang.

Baca juga: Anak Usaha Telkom Perkenalkan Platform Untuk Tekan Biaya Distribusi dan Logistik Industri FMCG

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.