Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan HUT Ke-66, Danamon Tebar Promo Bunga KPR 1,66 Persen

Kompas.com - 14/07/2022, 17:45 WIB
Ade Miranti Karunia,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-66, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menebar sederet promo. Mulai dari diskon nonton bioskop hingga keringanan pinjaman kredit pemilikan mobil (KPM) dan kredit pemilikan rumah (KPR).

"Banjir kejutan promo 66 untuk memanjakan customer-customer kami yang selama ini telah menggunakan Danamon. Kalau ditanya apa promonya, ada diskon 66 persen sampai 66.000 nonton bioskop atau diskon 66 persen. Bahkan sampai pinjaman kredit pemilikan mobil, pinjaman bunganya itu 1,66 persen. Termasuk pinjaman KPR kami, 1,66 persen juga," papar Wakil Direktur Utama Danamon, Hafid Hadeli di Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Hafid mengatakan diskon 66 persen untuk pembelian tiket bioskop XXI berlaku pada 16 Juli 2022.

Sementara promo suku bunga tetap mulai dari 1,66 persen di tahun pertama untuk KPR Danamon berlaku untuk pengajuan kredit selama periode 6-31 Juli 2022. Danamon juga mengaku bakal memberikan hadiah robot vacuum cleaner untuk 66 pendaftar pertama dan biaya administrasi sebesar Rp 660.000.

Baca juga: Lewat Ekosistem Digital, Perempuan Punya Peluang Usaha Lebih Luas

Sedangkan bunga mulai dari 1,66 persen per tahun untuk KPM Prima dan KPM Prima Syariah berlaku selama periode 6-31 Juli 2022. Nasabah juga akan mendapatkan cashback Rp 660.000 untuk pengajuan melalui D-Bank PRO, diskon biaya administrasi hingga 66 persen, dan bebas biaya provisi.

Selain ketiga promo di atas, Danamon juga telah menyiapkan program-program promo lainnya yang mencakup berbagai segmen seperti Retail, SME dan Corporate, dengan menyediakan produk finansial baik konvensional maupun syariah.

Program tersebut mencakup diskon 66 persen atau Rp 66.000 dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, direct debit, maupun QRIS Danamon di mitra merchant tertentu selama periode 16-31 Juli 2022.

Baca juga: Mendag Zulhas Buka Suara Soal Bagi-bagi Minyakita di Kampanye Anaknya

Promo khusus melalui Danamon Syariah berupa Program Daftar Haji yang berlaku untuk 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran di rekanan terpilih Danamon Syariah. Promo ini berlaku mulai 18-20 Juli 2022.

Selai itu, ada diskon Rp 1 juta untuk Paket Umrah bagi 66 orang pertama yang melakukan pendaftaran di rekanan terpilih Danamon Syariah, dengan periode yang sama. Cashback Rp 66.000 untuk pembukaan Pembukaan Tabungan Danamon Syariah dengan menggunakan kode referral HUT66 selama periode 16-31 Juli.

Terakhir, special rate dan hadiah khusus bagi nasabah produk segmen lain seperti pembiayaan Big Bill, Danamon Cash Connect, Wealth Management, Tabungan Danamon Lebih, KPR Danamon dan KPM Prima.

Baca juga: Menakar Prospek Saham Perusahaan Teknologi di Tengah Ketidakpastian Ekonomi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com