Ada Pekerjaan Rekonstruksi, Ini Jalur Tol Jakarta-Tangerang yang Tak Dapat Dilintasi 18-24 Juli 2022

Kompas.com - 18/07/2022, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) kembali melakukan pekerjaaan rekonstruksi di Ruas Tol Jakarta-Tangerang. Pekerjaan tersebut telah dimulai hari ini (18/7/2022) hingga 24 Juli.

Pgs. General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Citra Maharani mengatakan, selama adanya pekerjaan rekonstruksi, beberapa titik jalan Jakarta-Tangerang tidak dapat dilintasi namun akan diarahkan ke jalur lainnya.

"Selama pekerjaan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan untuk sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas," katanya dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: Ada Pemeliharaan Tol Jakarta-Tangerang, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Seperti biasa, Jasa Marga akan bekerja sama dengan Kepolisian satuan lalu lintas berupaya untuk mengatur serta mengarahkan kendaraan sebelum melintasi jalur Tol Jakarta-Tangerang.

Dengan memasang rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar seperti menyediakan rubber cone, lampu selang/penanda lokasi kerja pada malam hari, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Hubungi one Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 jika membutuhkan informasi dan bantuan di jalan tol," ujarnya.

Baca juga: Jasa Marga Jual 40 Persen Saham Jalan Layang MBZ ke PT Marga Utama Indonesia, Ini Alasannya

Adapun jadwal dan rincian lokasi pekerjaan sebagai berikut:

A. Ruas Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta

- Km 24+030 -Km 24+010 di lajur 1, sepanjang 20 meter, dilaksanakan pada 18-19 Juli 2022;

- Km 24+960-Km 24+950 di lajur 1, sepanjang 10 meter, dilaksanakan pada 20-21 Juli 2022;

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.