[POPULER MONEY] Pertamina soa Truk Tangki yang Terlibat Kecelakaan Maut di Transyogi Cibubur | IMF Tegaskan Indonesia Tidak Krisis

Kompas.com - 19/07/2022, 05:40 WIB

1. Truk Tangkinya Terlibat Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur, Pertamina Mohon Maaf dan Janji Bertanggung Jawab

Truk Pertamina diabarkan menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Alternatif Cibubur, tepatnya di Jl. Transyogi Gunung Putri, Bogor pada Senin (18/7/2021).

Dalam video Tiktok yang diunggah Radio Elshinta terlihat banyak korban baik kendaraan bermotor maupun mobil yang menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut.

Terkait hal tersebut, Area Manager Comrel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, pihaknya memohon maaf sebesar-besarnya dan berjanji akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

“PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban dan akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban,” kata Eko saat dihubungi Kompas.com.

Simak selengkapnya di sini

2. Erick Thohir: Direktur IMF Meyakinkan bahwa Indonesia Tidak dalam Keadaan Krisis...

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerima kunjungan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Kristalina Georgieva di Sarinah, Jakarta, Minggu (17/7/2022).

Didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Erick menyampaikan tiga pesan penting dari Georgieva.

Erick mengatakan, dalam kesempatan tersebut, hal pertama yang disampaikan Georgieva yakni meyakinkan bahwa Indonesia tidak berada dalam keadaan krisis.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.