Promo KPR BCA Terbaru, Bunga mulai 4,38 Persen

Kompas.com - 23/07/2022, 14:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk menawarkan promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terbaru dengan bunga spesial sampai dengan 31 Juli 2022. Promo KPR BCA terbaru yang ditawarkan beragam sehingga nasabah dapat memilih sesuai kemampuan finansialnya.

"Dari sisi suku bunga KPR, promo KPR BCA saat ini menawarkan promo spesial hingga 31 Juli 2022," ujar  Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn kepada Kompas.com, Jumat (23/7/2022).

BCA menawarkan suku bunga fixed berjenjang hingga 8 tahun, suku bunga dimulai dari 4,38 persen per tahun untuk tahun 1-3 lalu dilanjutkan dengan bunga 7,68 persen untuk tahun 4-6, dan bunga 9,68 persen pada tahun 7 dan 8.

Baca juga: Promo KPR BRI untuk ASN, Anggota TNI-Polri, dan Pegawai BUMN

Selain bunga fixed berjenjang, ada juga promo KPR BCA dengan suku bunga untuk cicilan fixed 3 tahun sebesar 3,99 persen pertahun, fixed 5 tahun sebesar 5,08 persen, fixed 8 tahun 6,38 persen, dan fixed 10 tahun sebesar 6,88 persen.

"(Bunga fix 3-10 tahun) khusus untuk pembelian rumah baru di developer kerja sama," jelasnya.

Kemudian, BCA juga menawarkan suku bunga KPR fixed dan cap di mana suku bunga fixed sebesar 4,25 persen untuk 2 tahun pertama dan selama 3 tahun berikutnya bunga cap dibatasi 6,25 persen.

Baca juga: Apa Itu KPR: Pengertian, Jenis, Syarat, dan Contoh Simulasinya

Selain itu, promo KPR untuk rumah baru dan bekas ini juga menawarkan diskon asuransi jiwa sebesar 15 persen.

Terkait syarat dan dokumen yang diperlukan serta informasi mengenai promo KPR ini dapat ditanyakan ke customer service BCA atau kantor cabang BCA terdekat.

Nasabah dapat langsung mengajukan KPR ini dengan mengklik laman www.bca.co.id.

Namun jangan lupa untuk memilih rumah yang akan dibiayai dengan KPR BCA dan menyiapkan dokumen berupa KTP, nomor rekening BCA, dan alamat email.

Baca juga: BTN Target Salurkan KPR Subsidi untuk 160.000 Rumah Sepanjang 2022

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.