Mau Beli Rumah Idaman? Yuk Simak Promo KPR BCA, BRI, dan BNI Saat Ini

Kompas.com - 27/07/2022, 08:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai bank saat ini menawarkan promo program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang menarik dan layak untuk menjadi pertimbangan.

Suku bunga kredit dan tenor KPR yang ditawarkan pun beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing nasabah.

Mumpung saat ini suku bunga kredit masih rendah, jadi tidak ada salahnya untuk membandingkan program KPR mana yang cocok untuk membeli rumah saat ini.

Baca juga: Promo KPR BCA Terbaru, Bunga mulai 4,38 Persen

Yuk simak sejumlah promo program KPR dari berbagai bank berikut ini:

1. KPR BCA

PT Bank Central Asia Tbk hingga 31 Juli 2022 menawarkan suku bunga KPR beragam untuk pembelian rumah baru di developer, berupa suku bunga fixed, fixed berjenjang, dan fixed and cap.

"Dari sisi suku bunga KPR BCA saat ini menawarkan promo spesial hingga 31 Juli 2022," ujar Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn kepada Kompas.com, dikutip Rabu (27/7/2022).

Dia menyebut, promo KPR BCA saat ini untuk suku bunga fixed 3 tahun sebesar 3,99 persen, fixed 5 tahun sebesar 5,08 persen, fixed 8 tahun sebesar 6,38 persen, dan fixed 10 tahun sebesar 6,88 persen.

Sementara untuk suku bunga fixed berjenjang 8 tahun, sekma bunga KPR BCA nya sebesar 4,38 persen di tahun pertama sampai ketiga, lalu sebesar 7,68 persen di tahun keempat sampai keenam, dan 9,68 persen di tahun ke ketujuh sampai kedelapan.

Untuk promo suku bunga KPR BCA fixed and cap, BCA memberlakukan suku bunga fixed selama 2 tahun sebesar 4,25 persen dan cap selama 3 tahun sebesar 6,25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.