Kini Pengguna Traveloka Bisa Lebih Mudah Dapatkan Diskon

Kompas.com - 27/07/2022, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform layanan perjalanan Traveloka menghadirkan fitur Traveloka Points untuk memenuhi gaya hidup para konsumen.

Traveloka Points merupakan program reward yang menawarkan berbagai manfaat serta keuntungan dari setiap aktivitas pengguna dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka.

VP of Platform Marketing Traveloka Terry Santoso menjelaskan, reward ini merupakan inovasi yang dikembangkan unit bisnis platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.

"Dengan fokus pada human technology, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen," kata Terry di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2022).

Baca juga: Gappri Tolak Rencana Revisi PP 109 Tahun 2012, Ini Alasannya

Terry menjelaskan, melalui Traveloka Points, pengguna mendapatkan reward dengan lebih mudah yaitu dengan melakukan transaksi di aplikasi Traveloka untuk mendapatkan poin.

Selain dari transaksi, pengguna dapat mengumpulkan poin dari berbagai aktivitas seperti memenangkan game di aplikasi Traveloka.

"Traveloka Points dapat ditukar untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya atau untuk mendapatkan berbagai macam kupon dari berbagai pilihan kategori untuk mendapatkan potongan harga ketika konsumen melakukan transaksi berikutnya," ujarnya.

Terry melanjutkan, pengguna dapat menukarkan poin mulai dari 500 poin untuk mendapatkan kupon diskon baik tiket transportasi, akomodasi, Xperience hingga Eats yang disediakan oleh Traveloka atau kupon penawaran spesial dari mitra-mitra Traveloka.

"Perluasan layanan berbasis digital yang dihadirkan unit bisnis Platform, terutama Traveloka Points, diharapkan dapat semakin mempertegas kehadiran Traveloka sebagai platform pilihan konsumen serta memberikan nilai tambah bagi pengguna untuk pemenuhan kebutuhannya dengan Traveloka," ucap dia.

Baca juga: Respons Pedagang Kripto soal Rencana Penerbitan Rupiah Digital

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.