Cara Buka Rekening CIMB Niaga Online Tanpa ke Bank

Kompas.com - 02/08/2022, 11:06 WIB


KOMPAS.com – Cara buka rekening CIMB Niaga online bisa dilakukan melalui aplikasi OCTO Mobile tanpa harus datang ke kantor cabang bank CIMB Niaga terdekat.

Pembukaan rekening melalui OCTO Mobile tersedia untuk beragam jenis rekening CIMB Niaga yang bisa Anda pilih ketika melakukan pengajuan secara online.

Terkait hal ini, syarat buka rekening CIMB Niaga 2022 perlu diperhatikan, termasuk mengenai setoran awal buka rekening CIMB Niaga.

Baca juga: Cara Setor Tunai CIMB Niaga lewat ATM, Bisa Tanpa Kartu

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, dirangkum dari laman resmi www.cimbniaga.co.id pada Selasa (2/8/2022).

Keuntungan buka rekening CIMB Niaga online

Memiliki fitur tabungan online, termasuk buka rekening online memiliki banyak manfaat yang bisa langsung dirasakan, antara lain sebagai berikut:

Tidak membutuhkan waktu lama

Untuk buka rekening online, tidak dibutuhkan waktu yang lama. Dalam hitungan menit rekening baru Anda pun sudah jadi.

Hal ini karena proses registrasi dilakukan secara online. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengantre di bank untuk ke customer service.

Baca juga: Cara Ambil Uang di ATM CIMB Niaga Tanpa Kartu

Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan dalam membuka rekening baru pun semakin cepat. Proses buka rekening online yang cepat ini sangat menguntungkan Anda.

Bisa diakses kapan saja

Kemudahan yang sudah pasti didapatkan dengan buka rekening online adalah efisiensinya. Anda dapat mengakses dana yang dimiliki di mana saja dan kapan saja via online.

Tidak perlu mencari ATM atau datang ke bank untuk melakukan transaksi apapun. Semuanya dapat diakses melalui telepon pintar Anda yang sudah tersinkronisasi dengan rekening tabungan online.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.